Sponsorship Adalah  
Mengenal Tujuan dan Contoh Sponsorship Adalah  

Ketika Anda akan membeli produk atau menggunakan jasa biasanya ada pertimbangan yang harus dipikirkan terlebih dahulu. Seperti sekarang ini bisa melihat jejak perusahaan yang sudah menerapkan kebijakan yang ramah lingkungan. Sehingga dengan menggunakan produk dan layanan yang ditawarkan akan juga membantu untuk menjaga lingkungan dan bagus untuk bumi. Selain itu, Anda juga bisa memilih produk atau layanan yang merupakan sponsorship adalah untuk program kemanusiaan. Sehingga selain mendapatkan produk atau jasa juga bisa sekaligus untuk beramal.

Event sponsorship adalah kegiatan yang dilakukan untuk tujuan promosi dari merek. Sehingga mengadakan event yang akan disponsori agar produknya lebih dikenal di masyarakat. Ada banyak cara sponsorship lainnya yang bisa dilakukan seperti kerjasama dengan organisasi kemanusiaan, pemerintah, dan lainnya sesuai kebutuhan. Di mana tujuan sponsorship tersebut adalah:

  • Pertama adalah dapat untuk memberikan publikasi untuk nama perusahaan dan juga produk yang memberikan sponsor tersebut. Sehingga akan meningkatkan nama seluas mungkin di masyarakat dengan mengadakan acara dan juga berbagai kegiatan lainnya.
  • Tujuan selanjutnya adalah dapat dimanfaatkan sebagai strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien. Sehingga marketing ini akan mendukung menjadi pemasaran produk dan produk yang bisa dikenal lebih luas.
  • Tujuan terakhir yang bisa didapatkan adalah bisa memperlihatkan niat baik yang dipunyai oleh brand maupun organisasi. Utamanya untuk tanggung jawabsosial dengan memberikan sponsorship yang bisa bermanfaat untuk kegiatan amal.
event sponsorship adalah
src: https://wahanavisi.org/id/sponsor-anak/tentang-sponsor-anak

Salah satu contoh dari sponsorship ini misalnya dapat dengan memberikan bantuan pada orang lain. Anda bisa menjadi sponsor yang tidak mempunyai tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Hal tersebut didapatkan dengan menjadi sponsor anak yang bisa dilakukan lewat Wahana Visi Indonesia.

Dengan menjadi sponsor anak, Anda bisa membantu masa depan anak untuk meraih asanya. Selain sponsor anak, kampanye dari WVI lain juga bisa diikuti seperti pemberian donasi yang bekerjasama dengan Kelly’s and Co. Kampanye tersebut untuk membantu program Hope for Asmat dengan berdonasi dan mendapatkan hadiah berupa tote bag atau pouch dari Kelly’s and Co. Donasi sekarang untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan produk Kelly’s and Co di Wahana Visi Indonesia.

Facebook Comments