Teman Healing

Hadirnya pandemi selama 2 tahun ditambah dengan masifnya penggunaan gadget bagi generasi milenial dan Z. Kekhawatiran akan kesehatan mental generasi muda menjadi perhatian banyak kalangan diantaranya aplikasi GoPlay dan Awkarin sebagai seorang selebgram juga content creator. Sehingga dibuatlah program healing bersama awkarin di GoPlay.

Live Streaming Awkarin di GoPlay

Program ini akan membahas berbagi kisah terkait pentingnya menjaga kesehatan mental. Awkarin tidak sendiri dalam program ini, ia ditemani oleh seorang pakar kesehatan jiwa yang bersama dalam program live streaming di GoPlay. Tema yang akan diangkat adalah “Teman Healing Karin novilda di GoPlay”.

Program ini akan berlangsung selama tanggal 29 Juni hingga 20 Juli 2022 di setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB. Dalam program ini akan membahas berbagai topik misalnya mengenai kesehatan mental juga kecemasan amor fati (belajar mencintai takdir) serta perjalanan dari seorang penyintas bipolar.

Generasi Muda Hari Ikut Program Bareng Awkarin!

awkarin healing

Bagi kamu para pemuda yang intens dalam media sosial dan penggunaan internet lainnya harus banget ikut acara ini. Kenapa? Berikut adalah alasan.

  1. Penggunaan Internet Berlebihan Bagi para pemuda sangat rentan terhadap gangguan kesehatan mental

Seiring dengan penggunaan internet yang semakin masif semakin banyaknya anak muda yang mengeluhkan rasa kecemasan dan kejenuhan. Mereka juga lebih cenderung mudah meluapkan keinginan untuk marah, cemas, serta rasa takut. Kondisi tersebut biasanya dialami oleh kelompok usia 17 sampai 30 tahun.

Menurut Awkarin, terdapat banyak anak muda yang belum mengetahui bahwa perkembangan media massa yang semakin banyak dapat mengganggu kesehatan mental.

  1. Program ini Dikemas dengan Menarik, Edukatif juga Interaktif

Wadah Kreator GoPlay sangat bergembira menyambut kolaborasi dalam program bersama Awkarin, karena bisa menyampaikan berbagai macam pesan positif dalam komunitas penonton di GoPlay.

Pembahasan mengenai topik kesehatan mental bagi anak muda sangatlah relevan saat ini untuk dibahas, sebab hal tersebut semakin masif baik penggunaan media sosial maupun lainnya.

Sehingga dalam program ini akan dibahas beragam topik krusial yang mempunyai banyak pesan positif dalam program tersebut. Dengan pengemasan yang inspiratif, edukatif, dan menarik, ini yang akan sangat dibutuhkan. Sehingga hasilnya bisa semakin meluas.

  1. Kehadiran Pakar Kesehatan yang Bisa Menjawab Pertanyaan Kamu

Pada program itu kehadiran Awkarin juga ditemani oleh seorang dokter spesialis jiwa yaitu dr myra, M.Kes, Sp.KJ.

Dokter Myra adalah dokter ahli dan berpengalaman di bidang kesehatan jiwa. Ia juga tercatat sebagai dokter jiwa di RSUD Ampana Sulawesi Tenggara juga salah satu anggota dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa di Indonesia.

  1. Berbagi Cerita secara Live

Program ini akan menjadi program unggulan yang berbeda dibanding program lainnya di berbagai situs karena pada program tersebut semua pengguna GoPlay baik penonton maupun konten kreator bisa berbagi pengalamannya. Pengalaman tersebut akan dibacakan oleh Awkarin. Tidak hanya itu kamu juga bisa langsung bercerita secara live pada moment live streamingnya nanti.

Apabila kamu hendak bergabung pada acara tersebut. Kamu bisa masuk ke grup telegram lewat tautan t.me/temanhealing. agar kamu bisa selalu update informasi terbaru.

  1. Berbagai Fitur Interaktif Live Streaming di GoPlay

Seluruh para pengguna GoPlay bisa memanfaatkan semua fitur teknologi interaktif yang ada di GoPlay. Seperti, trivia, shout out, polling, private chat serta berbagai fitur lainnya.

Demikianlah manfaat yang bisa kamu dapatkan bersama Awkarin dalam program “Menjadi Teman Healing Awkarin” di GoPlay, yang bisa kamu akses dan ikuti melalui situs https://goplay.co.id/profile/karinnovilda.

 

Facebook Comments