Cara Kita Mencintai Hidup, Astra Life Asuransi Cashless & Sesuai Tagihan, Yuk Cari tahu di ilovelife.co.id
Cara Kita Mencintai Hidup, Astra Life Asuransi Cashless & Sesuai Tagihan, Yuk Cari tahu di ilovelife.co.id

Bagi generasi Milenial, saat ini kita berada di masa paling produktif dan sedang semangat-semangatnya mewujudkan mimpi-mimpi satu demi satu. Sebagai orang yang “tidak terlahir dengan sendok perak” kita dituntut senantiasa berjuang. Kita ditempa oleh keadaan, dan bagi banyak yang lainnya mungkin harus ditambah dengan menanggung biaya orang tua, anak dan kerabat lain.

Sebagai generasi sandwich kita harus benar-benar tahan banting dan cermat dalam menentukan rencana keuangan. Ini penting, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dimasa depan. Tidak peduli seberapa keras kita berusaha, Kita tidak bisa mengatur bahwa kehidupan akan berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, yang bisa kita lakukan hanyalah mengantisipasi hal terburuk yang mungkin bisa terjadi.

Pentingnya Asuransi Kesehatan bagi kaum milenial.

ilove life

Sebagai generasi milenial yang masih muda dan sehat, kita mungkin berpikir bahwa kita bisa mengabaikan asuransi kesehatan untuk sementara waktu. Padahal Asuransi kesehatan itu sekali lagi sangat penting, sebagai salah satu aspek utama untuk melindungi kita dari kehancuran finansial jika terjadi keadaan darurat medis.

Kesehatan tidak hanya harus dijaga tetapi juga harus dipersiapkan. Sebagai tindakan pencegahan kita wajib menerapkan gaya hidup sehat, makan seimbang, dan berolahraga. Lalu jika ternyata tetap jatuh sakit sakit, maka persiapan ini yang akan sangat berguna untuk membantu kita melewati masa yang sulit itu.

Masing-masing dari kita tentu memiliki mimpi, kebutuhan, dan pencapaian yang berbeda-beda yang ingin kita penuhi dalam hidup kita. Tetapi kita semua pasti sepakat jika kesehatan adalah anugerah yang tidak terkira dalam kehidupan. Ada istilah mengatakan “Health is Wealth“, kesehatan adalah kekayaan. Ini karena dengan nikmat sehat kita bisa menata kehidupan menjadi lebih baik, bisa bekerja dan mewujudkan mimpi orang-orang tersayang.

Kemampuan finansial yang kuat dimulai dengan menyusun rencana keuangan yang tepat. Kita harus mempertimbangkan instrumen apa yang akan memberikan masa depan yang aman dan terjamin bagi keluarga. Dan Asuransi adalah hal yang sebaiknya kita pilih untuk hal tersebut, terutama asuransi kesehatan.

Memilih asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dengan Premi Terjangkau

Sayangnya banyak dari kita masih enggan untuk mencari tau lebih jauh tentang asuransi kesehatan. Salah satunya adalah Saya, dulu seringkali menganggap asuransi kesehatan itu tagihannya ribet dan membebani. Anggapan ini tentu sangat keliru, karena pada nyatanya ada asuransi kesehatan yang preminya murah dan sesuai tagihan sehingga cocok bagi milenial.

Astra Life sebuah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sangat mengerti hal ini. Mereka kemudian meluncurkan produk Flexi Hospital & Surgical Protection. Inilah produk asuransi yang benar-benar memberikan perlindungan kesehatan maksimal. Memastikan kita mendapatkan perawatan kesehatan tanpa harus khawatir mengenai biaya karena akan diganti sesuai tagihan. Bukan hanya biaya kamar tetapi juga akomodasi selama perawatan bahkan hingga pasca rawat inap.

Selain itu kita juga menikmati Free Medical Check-Up (“MCU”) setiap 2 tahun. Ini akan sangat berguna untuk memantau kesehatan secara berkala. Selain itu pembelian produk ini tanpa cek medis sehingga prosesnya lebih mudah.

kelebihan astra life
kelebihan astra life

Mendukung cashless yang tentunya Milenial banget

Milenial sangat menyukai semua hal yang simpel, dan Astra Life menyediakan e-card untuk mempermudah proses secara cashless. Fasilitas ini memungkinkan kita sebagai tertanggung dapat menjalani RAWAT INAP tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu atas biaya RAWAT INAP yang terjadi (sesuai dengan manfaat yang dimiliki Tertanggung sebagaimana tercantum dalam Polis). Kita hanya perlu menunjukan E-card kepada petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit.

Dengan adanya fitur cashless tentu membuat proses rawat inap semakin mudah, tidak perlu kesulitan mengisi ini itu yang merepotkan. Kita bisa mendapatkan penanganan medis lebih cepat. Kita juga tidak perlu membayar dahulu sehingga lebih menenangkan untuk fokus pada pemulihan kesehatan.

E-card ini dikirimkan via email paling lambat dua hari setelah melakukan pembelian polis. Karena bentuknya digital, rasanya ini akan lebih aman, tidak perlu khawatir hilang plus tidak bikin dompet jadi sesak. Ketika membutuhkan kita hanya perlu menunjukannya, benar-benar efisien ya.

Pilih Premi yang Paling Sesuai denganmu

kalkulator premi astra life
kalkulator premi astra life

Salah satu kekhawatiran banyak orang ketika memilih asuransi adalah nilai preminya yang tidak terjangkau. Nah di #AstraLife kita bisa memilih nilai premi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga kondisi keuangan yang dimiliki. Dan menariknya ada kalkulator premi yang bisa digunakan untuk mensimulasikan nilai premi yang harus dibayarkan. Kamu bisa mencobanya langsung di ilovelife.co.id.

Ada beberapa pilihan biaya kamar rawat inap mulai dari Rp 300.000 dengan limit tahunan 50 juta, Rp 600.000 dengan limit tahunan 150 juta, dan Rp 1.000.000 dengan limit tahunan 200 juta. Usia tertanggung juga berpengaruh kepada besaran premi yang harus dibayar, semakin muda maka preminya semakin murah.

Ambil contoh untuk seorang pria berusia 20 tahunan memilih harga rawat inap Rp 300.000 maka premi yang harus dibayarkan hanya sebesar 122.300 per bulan. Ini tentunya masih cukup terjangkau #TagihanRSjadiRingan . Pembayaran premi bisa dilakukan per bulan, per 6 bulan dan pertahun.

“Memiliki Asuransi, Cara Kita Mencintai Hidup, I Love Life”

I Love Life
I Love Life

Hidup terdiri dari serangkaian momen yang tak terlupakan dan tidak ada habisnya. Momen indah ini tentu akan sangat berharga bagi kita dan orang yang tersayang. Untuk itu kita harus siap secara finansial untuk memastikan bahwa kita dapat menikmati setiap momen spesial dalam hidup ini tanpa merasa khawatir.

Asuransi kesehatan adalah salah satu cara #LoveLife  karena dapat membantu kita merencanakan keuangan sehingga selain mengamankan masa kini juga melindungi masa depan. Asuransi berfungsi sebagai jaring pengaman saat yang terburuk datang. Kita bisa fokus pada tujuan hidup dan mewujudkan mimpi.

Facebook Comments

Artikulli paraprak4 Resep Makan Malam, Mudah dan Hemat Waktu untuk Dibuat Dirumah
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.