Jenis Kartu Kredit Unlimited untuk Kemudahan Transaksi
pixabay

Dalam bertransaksi khususnya berbelanja, akan lebih mudah jika Anda menggunakan kartu kredit. Hal ini juga lebih aman karena Anda tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak yang mana hal tersebut sangat berisiko. Jangan khawatir tentang limit kartu kredit Anda karena sekarang ini ada banyak kartu kredit unlimited atau limit besar yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dalam jumlah banyak dalam satu kali waktu.

Macam-macam Kartu Kredit Unlimited

Ada banyak sekali kartu kredit dengan limit yang besar jika Anda ingin bertransaksi dalam jumlah banyak. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan kartu kredit tersebut untuk transaksi perbelanjaan di Luar Negeri. Syarat pengajuan kartu kreditnya pun mudah dan dijamin aman. Inilah beberapa kartu kredit tersebut:

Danamon American Express Platinum

Kartu kredit platinum yang diterbitkan oleh Bank Danamon yang menggunakan American Express sebagai payment gateway ini merupakan kartu paling eksklusif di Indonesia. Utamanya, kartu kredit American Express terkenal dengan limitnya yang sangat besar. Hal ini juga terkait dengan benih dan pendapatan yang besar.

kartu kredit American Express

Kartu tagihan dengan layanan terbaik yang didukung oleh jaringan internasional yang tidak ditawarkan oleh kartu lain: akses eksklusif dan keanggotaan gratis, program hadiah keanggotaan terbaik, penagihan bicurrency, serta layanan lengkap dan berdedikasi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati banyak penawaran berupa potongan harga atau paket spesial di banyak gerap pembelanjaan, restoran, dan hotel pilihan. Tentunya ini akan membuat penggunaan kartu kredit jadi semakin mudah dan menguntungkan.

Standard Chartered Bank Visa Platinum

Kartu kredit Standard Chartered Bank Visa Platinum adalah kartu kredit kelas menengah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari seperti berbelanja, menonton film favorit, bersantap di restoran, dan menawarkan berbagai fasilitas. : Triple privilege point, dapatkan 1 atau 2 pembelian , biaya 0%. Menurut kelas kartu kredit ini, batas yang ditentukan cukup tinggi.

Kartu Kredit Mega Visa Platinum

Kartu Kredit Mega Visa Platinum merupakan kartu kredit yang menawarkan berbagai kemudahan untuk bersantap dan berbelanja. Nikmati semua keuntungan dan diskon dealer CT Corp dengan beberapa mitra dealer online dan offline. Kartu ini menawarkan limit minimal mulai dari Rp 10 juta.

Citi Prestige Citibank

Kartu Kredit Citi Prestige adalah kartu kredit premium yang diterbitkan oleh Citibank. Kartu ini menawarkan banyak manfaat luar biasa. City Prestige merupakan sejenis kartu Platinum yang memberlakukan batasan signifikan pada pemegang kartu.

Kartu Kredit Mega Visa Platinum

Kartu Kredit Mega Visa Platinum merupakan kartu kredit yang menawarkan berbagai kemudahan untuk bersantap dan berbelanja. Nikmati semua keuntungan dan diskon dealer CT Corp dengan beberapa mitra dealer online dan offline. Kartu ini menawarkan limit minimal mulai dari Rp 10 juta.

Kartu Kredit Mandiri Platinum

Kartu kredit limit besar selanjutnya adalah Mandiri Platinum. Kartu Kredit Mandiri Platinum adalah kartu yang memudahkan untuk berbagi momen bersama orang tersayang. Gunakan Mandiri Platinum untuk segala kebutuhan Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Limit bisa sampai Rp 1 miliar per kartu. Ini merupakan salah satu kartu kredit maksimal Bank Mandiri. Kartu ini dilengkapi dengan teknologi non-kontak. Nikmati keuntungannya di toko retail favorit Anda.

Itulah macam-macam kartu kredit unlimited yang penting untuk Anda ketahui. Gunakanlah American Express Bank Danamon karena limitnya melimpah dan Anda bisa menggunakannya untuk bertransaksi baik di dalam maupun Luar Negeri. Dengan begitu, pembiayaan Anda aman dan urusan transaksi pembayaran jadi semakin mudah serta praktis!

 

Facebook Comments