aplikasi julo

Dalam hidup seringkali banyak kejutan yang tidak terduga, seperti smartphone yang tiba-tiba rusak saat dompet lagi kering-keringnya. Nunggu gajian juga rasanya hopeless, boro-boro buat beli smartphone baru, nyatanya baru tanggal belasan saja sisa gaji seringnya sudah tidak kelihatan lagi jejaknya.

Disatu sisi kita butuh banget smartphone untuk dipakai sehari-hari tapi disisi lain mau beli yang baru juga uangnya masih belum cukup. Lalu bagaimana solusinya?

Manfaatin Beli Sekarang Bayarnya Nanti

Salah satu yang bisa dicoba saat kepepet adalah pinjaman paylater alias beli sekarang bayarnya nanti. Boleh ga sih? Ya tentunya boleh-boleh saja selama kita menggunakannya dengan bijak. Paylater memberi kemudahan bagi banyak orang, karena untuk mendapatkan barang yang di impikan bisa dilakukan dengan cara mencicil yang prosesnya sangat mudah.

Berbeda dengan kartu kredit yang kesannya eksklusif, maka paylater itu lebih bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas. Pinjaman tanpa agunan yang memberikan syarat mudah dan prosesnya cepat. Fasilitas ini memungkinkan kita untuk memiliki barang impian tanpa harus khawatir akan membuat goyah kondisi keuangan yang dimiliki.

“Jaman sekarang Kalau nggak nyicil, rasanya hampir mustahil bisa punya ini itu”

Ungkapan ini mungkin terdengar setengah bercanda, tapi kalau diperhatikan memang relevan banget dengan keadaan kita sekarang. Sementara nabung seringnya hanya sebatas wacana, maka membayar cicilan itu malah jadi semacam “penyemangat” yang memaksa kita untuk hidup lebih bertanggung jawab dalam mengelola keuangan.

Kelebihan Paylater

1. Ketersediaan Dana Cepat

Pembelian darurat atau pembayaran tagihan dapat memberikan banyak tekanan pada keuangan ketika saldo tabungan sudah sekarat. Dengan pinjaman PayLater, kita bisa mendapatkan akses kredit digital instan untuk pembayaran cepat. Cukup gunakan opsi PayLater di halaman checkout untuk menyelesaikan pembayaran online dan jumlahnya akan dipotong dari Akun PayLater, yang kemudian dapat kita bayar dalam jangka waktu tertentu.

2. Kredit Bunga Rendah

Dengan Akun PayLater, kita dapat menggunakan batas kredit dengan bunga yang rendah. Tapi ingat, Jika gagal melakukan pembayaran pada tanggal jatuh tempo, kita akan dikenakan bunga denda atas saldo terutang harian dan juga biaya pembayaran yang terlambat.

3. Pembayaran Mudah

Membayar kembali PayLater juga cepat dan mudah. Cukup tambahkan dana ke Rekening Tabungan yang tertaut dan bank akan secara otomatis memotong saldo terutang dari rekening.

4. Ada Limit Kredit

Akun PayLater hadir dengan batas kredit yang bervariasi sesuai dengan kelayakan pengguna dan riwayat akun. Ini berdasarkan cara kita menggunakan pinjaman, penyelenggara dapat memperbarui, mengurangi atau menambah batas kredit kita. Limit kredit membantu kita untuk dapat mengelola pengeluaran bulanan terutama yang darurat, dengan sangat nyaman.

JULO Platform Paylater yang Recommended

paylater julo

Dulu rasanya sulit untuk membayangkan semua hal bisa dilakukan hanya dengan membuka aplikasi di smartphone. Namun nyatanya era digital telah mengubah banyak hal, termasuk dunia keuangan yang kini bisa lebih mudah dijangkau banyak orang. Fintech menjadi solusi yang menyenangkan untuk mewujudkan keuangan yang inklusif.

Salah satunya adalah JULO, ini adalah platform yang menawarkan solusi keuangan bagi para penggunanya mulai dari Kredit Tanpa Agunan, Paylater hingga Tagihan Online. JULO hadir pertama kali pada tahun 2016 dan semenjak itu terus berkembang sebagai aplikasi keuangan yang terpercaya. Semua proses pendaftaran dilakukan full online sehingga lebih mudah dan simpel.

Kelebihan JULO

Kita bisa menikmati limit kredit digital sampai dengan 15 juta rupiah dalam sekali pengajuan. Untuk pengembaliannya kita bisa memilih tenor secara fleksibel sehingga bisa mencicil kredit digital dengan tenor panjang.Yang menariknya lagi dari JULO adalah kita bisa melakukan beberapa hal sekaligus dalam satu platform yakni Tarik dana, bayar e-commerce, top up e-wallet, bayar pulsa, tagihan listrik sampai BPJS.

Daftar JULO Simple dan Mudah

aplikasi paylater julo

Syarat umum untuk bisa menikmati layanan JULO adalah berusia lebih dari 21 tahun tinggal di Indonesia dan memiliki penghasilan minimal 2 juta perbulan.

Untuk langkah awal kita harus mengunduh JULO terlebih dahulu dari playstore. Lakukan pendaftaran dengan mengisikan NIK kependudukan dan email. Jika sudah kita akan dibawa ke halaman selanjutnya, ada beberapa informasi yang harus kita berikan. Tenang hanya butuh KTP dan foto selfie saja, prosesnya dilakukan langsung dari apps JULO.

Kita juga diminta untuk mengisi data pribadi, mulai dari nama, tanggal lahir, alamat, domisili, verifikasi nomor telepon, pekerjaan, dan data keuangan mulai dari rekening hingga informasi penghasilan dan pengeluaran.

Untuk proses verifikasi membutuhkan waktu beberapa jam saja, hingga kemudian disetujui Limit kredit tiap orang berbeda-beda sesuai dengan skor kreditnya masing-masing.

Beli di Ecommerce, bayar pakai JULO Paylater

Pinjaman Paylater JULO bisa digunakan untuk membayar pesanan di e-commerce. Prosesnya mudah, pertama-tama kita bisa memilih barang yang ingin dibeli, lalu lakukan checkout dengan metode pembayaran virtual.

Setelah itu buka Aplikasi JULO pilih “E-commerce” pilih dan tambahkan nomor virtual account yang diberikan oleh e-commerce. Pastikan nominalnya sama dengan tagihan, klik, lakukan konfirmasi dengan melakukan tanda tangan digital.

Kesimpulan

Pinjaman paylater memudahkan kita untuk memiliki barang tanpa harus khawatir akan menggoyahkan kondisi keuangan. Beli sekarang bayar nanti dengan masa cicilan yang fleksibel membantu kita untuk mengatur keuangan dengan lebih baik. JULO dengan segala kemudahannya memberikan kita layanan pinjaman paylater yang menyenangkan. Semua proses berlangsung cepat dan full online sehingga benar-benar bisa dilakukan kapanpun dimanapun. Tidak usah khawatir lagi nih pas kepepet karena ada Paylater JULO.

Facebook Comments