hijab plisket
hijab plisket zalora.co.id

Hijab plisket adalah model jilbab pashmina dari bahan yang sudah bertekstur, yaitu berupa plisket atau kerutan. Beberapa waktu belakangan ini model hijab tersebut memang sedang begitu populer di kalangan anak muda. Mudah dibentuk serta tidak mudah kusut sehingga membuat hijab tersebut banyak dijadikan sebagai pilihan oleh para anak muda saat ini. Bahkan untuk tawaran harganya yang ada di pasaran juga masih terbilang terjangkau, jadi aman di kantong.

Dengan banyaknya brand atau merk yang mengeluarkan produk hijab plisket ini mungkin sebagai konsumen Anda juga bingung dalam menentukan pilihan bukan, maka berikut ini diantaranya ada beberapa rekomendasi terbaik yang dapat dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

Quail Hijab

Bagi Anda yang tengah mencari jilbab plisket dengan kualitas bagus, namun harganya terjangkau, maka produk dari Quail Hijab ini dapat dijadikan sebagai pilihannya. Apalagi selain yang polosan maka mereka juga mengeluarkan produk yang bermotif, diantaranya adalah motif polkadot. Untuk harganya sendiri mulai dari 40 ribuan rupiah saja, sangat terjangkau bukan.

Umama Scaft

Tentu banyak yang tidak asing dengan brand yang satu ini bukan, apalagi memang ada dasarnya ada banyak yang menjualnya di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan. Produk dari Umama Scaft ini sendiri terkenal dengan pilihan warnanya yang sangat beragam, mulai dari warna-warna nude sampai dengan warna yang ngejreng juga ada, sehingga konsumen juga bisa lebih bebas di dalam pilah-pilihnya.

JINISO

Brand yang satu ini tak hanya dikenal mengeluarkan produk fashion item yang casual saja, melainkan mereka juga banyak mengeluarkan produk hijab, termasuk diantaranya model jilbab plisket ini juga ada. Harganya memang ada pricy dibandingkan dengan yang lain, karena mereka memakai bahan premium sehingga nyaman untuk digunakan serta pastinya juga awet. Hadir dalam beberapa pilihan warna cantik dan nude, sehingga cocok dikombinasikan dengan busana warna apapun.

Dauky

Produk jilbab pashmina yang dijual disini harganya mulai dari 100 ribuan rupiah, kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi, karena Dauky memang menggunakan bahan-bahan premium untuk produknya tersebut, bahkan anti meleyot juga untuk bahan jilbab atasnya, sehingga makin mudah bagi Anda jika seandainya ingin menggunakannya.

Yucca Modest

Jika Anda sedang mencari hijab plisket dengan warna yang unik, diantaranya adalah ombre maka brand yang satu ini bisa jadi pilihan terbaiknya, karena warna-warna yang mereka keluarkan pada dasarnya memang antimainstream, variasi warna yang mungkin tidak bisa Anda jumpai pada produk hijab yang lainnya. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya juga berkualitas tinggi, namun memang untuk harga tergolong mahal mulai dari 200an ribu rupiah.

Lozy Hijab

Pasti banyak yang sudah mengenal baik brand ini, karena memang dipelopori oleh selebgram, nyatanya mereka menjual produk jilbab pashmina ini dengan lebih dari 50 warna berbeda yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Harganya juga terjangkau mulai dari 99 ribu rupiah saja, masalah bahan yang digunakan dalam pembuatannya sendiri juga berkualitas baik atau bahan premium.

Produk jilbab plisket premium bisa Anda dapatkan mudah dari ZALORA, masalah kualitas tak perlu diragukan lagi, mengingat mereka terkenal mengeluarkan produk branded dengan jaminan ori. Aneka koleksi busana muslim terbaru juga ada disana, cek langsung lewat aplikasinya dan segera berbelanja, mumpung banyak promo menarik yang ditawarkan.

Facebook Comments