Dalam memilih produk perawatan kulit ada banyak produk dengan klaim manfaat masing-masing, diantaranya produk brightening. Produk brightening sendiri berfungsi untuk mengembalikan vatalitas kulit dan produk yang esensial untuk mendukung vatalitas kulit adalah serum wajah. Kandungan aktif yang terdapat dalam serum wajah dapat mengatasi permasalahan kulit secara spesifik, karena serum wajah dapat menyerap kebagian terdalam kulit lebih cepat dari pada pelembab biasa.

Siapa sih yang tidak tau brand Pond’s Indonesia? Sekarang Pond’s Indonesia menghadirkan produk terbarunya yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Dua produk terbaru dari Pond’s Indonesia ini diformulasi khusus dengan menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow mu yaitu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit.

Produk yang di Brand Ambasadori oleh Wendy Red Velvet ini tersedia dalam kemasan sachet, nah cocok banget buat kamu yang lagi cari-cari skincare untuk kebutuhan glowing mu di tahun 2022. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dalam kemasan praktis dan harga ekonomis ini bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomart.

Sebelum kamu membeli produk terbaru dari Pond’s Indonesia yang jadi skincare andalan Wendy Red Velvet, simak dulu apa saja kandungan yang terdapat di dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask serta manfaatnya.

TRIPLE GLOW SERUM

Pond's Triple Glow Serum

Ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum sedari dini loh! Memperkenalkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim wajah saja.

Formulasi Khusus

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya mudah banget, cukup ratakan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke dalam kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci kandungan serum dan dapatkan manfaat terbaik dari serum.

PONDS BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Buat kamu yang merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan, cobain juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Formulasi Khusus

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy Red Velvet ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Penggunaan

Cara penggunaan Triple Glow Serum Mask ini juga sangat mudah, buka kemasan dan keluarkan triple glow serum sheet mask, lalu sesuaikan masker dengan bentuk wajah, kemudian biarkan masker menutrisi wajah selama 15-20 menit, setelah itu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher, terakhir jangan bilas dengan air yah dan rasakan kulit mu yang sudah lebih ternutrisi, halus dan lembut.

Nah sekarang kamu sudah tau kandungan dan manfaat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, apa kah kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk dapatkan kulit triple action glow seperti idol korea bersama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Facebook Comments