Cara Membuat Party Sparkling Ice bakingworld

Dengan mengikuti kursus cara membuat party Sparkling Ice maka Kamu sebagai pemula dapat belajar dengan langkah mudah tanpa harus merasa bingung. Ya, Party Sparkling Ice merupakan jenis ice dengan sensasi sparkling yang cukup menggiurkan lidah.

Manisnya yang menyegarkan membuatnya sangat disukai berbagai kalangan. Minuman ala rumahan yang lezat ini menarik perhatian bagi siapa saja yang ingin menyantapnya.

Kelebihan Mengikuti Kursus Cara Membuat Party Sparkling Ice di Baking World

Baking World merupakan salah satu kursus terbaik yang memberikan akses mudah bagi siapa saja yang ingin sukses membuat resep berbagai minuman serta baking. Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution menyediakan beragam kursus yang lengkap dan selain itu juga bisa belanja keperluan bahan kursus secara online.

Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat di akses di rumah dan dimana pun akses kapan saja, mendorong kamu memahaminya dengan lebih cepat dan anti gagal. Terutama bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus secara offline, maka Baking World ini menjadi solusi terbaik untuk dapat menyajikan menu favorit di rumah.

Secara online Kita akan diajari chef handal yang mengajari secara langsung sehingga hasilnya pun tidak akan gagal.Kita tidak akan kebingungan dalam menerapkan cara membuat party Sparkling Ice secara langsung, karena akan dipandu hingga bisa menciptakan sparkling ice yang lezat. Penyampaiannya yang sederhana dan mudah dimengerti memudahkan Kita membuatnya tanpa hambatan.

Dengan mengikuti kursus Baking World ini maka kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena penyampaian yang komunikatif membuat kita mudah mengerti tanpa harus mengeluarkan banyak biaya seperti mengikuti kursus offline pada umumnya.

Kursus Baking World ini juga hadir dalam Prakerja. Bagi kau yang mendapatkan akses Prakerja maka bisa mengikuti kelas online ini hingga sesi terakhir. Menyelesaikan soal demi soal dengan nilai kelulusan setidaknya 60 maka kamu bisa mendapatkan Sertifikat Kelulusan Kompetensi.

Cara Membuat Party Sparkling Ice

Manfaat Kursus Membuat Party Sparkling Ice Bersama Chef Wawan

Party Sparkling Ice merupakan minuman kekinian dengan sparkling segar yang sangat cocok dibuat saat panas. Minuman menyegarkan ini banyak diminati anak muda hingga dewasa. Perpaduan dengan sparkling yang pas, rasa manis dan menyejukkan membuatnya disukai banyak orang.

Setelah mengikuti kursus cara membuat Party Sparkling Ice ini, harapannya kamu bisa dengan mahir membuatnya. Party Sparkling Ice bisa menjadi menu terbaik untuk keluarga maupun untuk dijual. Dengan kemahiran kamu tentu memberikan peluang besar bagi kamu yang ingin membuka usaha. Bagaimana tidak? Minuman ini cukup laris di pasaran.

Apa saja yang dapat kamu pelajari dari kursus online Baking World ini?

  • Memahami resep dalam membuat Party Sparkling Ice mulai dari dasar
  • Memahami tips membuat Party Sparkling Ice secara tepat
  • Menerapkan materi langkah demi langkah dalam membuat Party Sparkling Ice
  • Dapat memilih alat serta bahan yang tepat yang dibutuhkan dalam membuat Party Sparkling Ice
  • Dapat menguasai secara cepat cara melakukan food styling dan food photography untuk Party Sparkling Ice
  • Mengetahui cara untuk berjualan Party Sparkling Ice

Sekilas Tentang Chef Wawan Kuswan

Chef Wawan merupakan seorang chef yang lebih fokus terhadap pelatihan kepada siapa saja yang ingin belajar tata boga sehingga masyarakat dapat membuatnya sendiri dengan mahir di rumah.

Wawan Kuswan memulai karir sebagai seorang instruktur pelatihan bidang tata boga dari tahun 2010. Hingga saat ini chef Wawan masih aktif sebagai pengajar untuk Olivia Baking Course.

Materi Kursus Membuat  Party Sparkling Ice

  • Materi video membuat Party Sparkling Ice
  • Resep dasar membuat Party Sparkling Ice
  • Kuis tentang Party Sparkling Ice
  • Materi pengenalan food stylist, editing foto dan food photography
  • Materi Cara berjualan secara online
  • Post Test cara memulai Party Sparkling Ice

Persiapan Membuat Party Sparkling Ice

Untuk membuat Party Sparkling Ice membutuhkan alat dan bahan yang perlu dipersiapkan. Mulai dari es batu, sirup aneka rasa, jeruk lemon, sparkling dan bahan lainnya sesuai petunjuk dari chef Wawan.

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari mengikuti kursus cara membuat Party Sparkling Ice di Baking World. Kamu bisa kembangkan bakat memasak hanya dengan chef profesional dan berpengalaman disini. Untung ada bakingworld.id, sehingga kita bisa memilih beragam aneka kursus baking dan pastry dengan simpel dan tentunya biaya yang terjangkau.

Facebook Comments