menghilangkan flek hitam
menghilangkan flek hitam

Tak hanya jerawat, kehadiran flek hitam juga tentunya dapat membuat penampilan wajah kita menjadi kurang sedap untuk dipandang. Ada beragam faktor yang menjadi penyebab munculnya flek hitam diwajah, seperti sering terkena paparan sinar matahari, penggunaan produk skincare yang tidak cocok, hingga jarang membersihkan wajah. Lantas, bagaimanakah cara mengatasi masalah kulit wajah tersebut? Nah, berikut dibawah ini ada beberapa produk terbaik yang efektif untuk mengatasi masalah flek hitam diwajah.

  1. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream
Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream
Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream diperkaya dengan kandungan sepiwhite dan hexydecanol, yang efektif untuk mengurangi felk hitam diawajah. Tak hanya itu, ia juga memiliki kandungan niacinamide dan vitamin B3 yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Produk dari Olay ini hadir dalam bentuk krim dengan tekstur lembut, sehingga membuatnya mudah meresap hingga kebagian kulit terdalam. Bahkan yang lebih menariknya lagi, Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitive. Lantas, berapakah harganya? Soal harga, Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream ini hanya dibanderol Rp 94 ribuan saja.

  1. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19
garnier
garnier

Sesuai dengan namanya, produk ini diperkaya dengan kandungan ekstrak buah yuzu yang dapat membantu untuk mecerahkan serta menghaluskan kulit. Bukan hanya itu, ia juga dilengkapi dengan kandungan SPF 19/PA+++ yang mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit terhadap paparan sinar UVA dan UVB, sehingga kulitmu akan terhindar dari masalah flek hitam. Produk ini hadir dalam bentuk krim bertekstur kental berwarna putih, yang mudah diserap oleh kulit serta nyaman saat digunakan. Belum lagi dengan aroma yuzu yang dimilikinya, sehingga dapat memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari. Menurut informasi yang di dapat, Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19 ini dibanderol dengan harga Rp 65 ribuan.

  1. La Tulipe Intenseive Whitening Cream
La Tulipe Intenseive Whitening Cream
La Tulipe Intenseive Whitening Cream

Dengan mengusung eksrrak Korean golden bell, La Tulipe Intenseive Whitening Cream ini sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam di kulit wajah, dengan cara menghambat produksi melanin serta mengangkat sel kulit mati. Bukan hanya itu, produk yang satu ini juga mampu memberikan efek relaksasi pada kuilt yang memerah akibat sengatan sinar matahari maupun iritasi. Menariknya lagi, komposisi pada La Tulipe Intenseive Whitening Cream ini sama sekali tidak mengandung unsur hewani lho. Adapun aroma buah berry yang dimilikinya, sehingga dapat memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari. Jika kamu berminat untuk membeli La Tulipe Intenseive Whitening Cream ini, kamu pun hanya perlu membayar sebesar Rp 45 ribuan saja.

  1. Kojie San Face Lightening Cream
Kojie San Face Lightening Cream
Kojie San Face Lightening Cream

Produk terbaik berikutnya untuk mengatasi masalah flek hitam di kulit wajah, yakni Kojie San Face Lightening Cream. Tak hanya ampuh mengatasi masalah flek hitam, produk tersebut juga sudah terbukti efektif dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat lho. Bukan hanya itu, bahkan Kojie San Face Lightening Cream ini dapat menghaluskan serta menjaga kelembapan kulit. Pasalnya, Kojie San Face Lightening Cream telah diperkaya dengan kandungan kolagen dan vitamin B3. Produk buatan Filipina ini tampil dalam bentuk krim bertekstur halus, sehingga dapat menyerap kedalam kulit secara mudah. Untuk urusan harganya, Kojie San Face Lightening Cream dibanderol Rp 40 ribuan.

 

Facebook Comments