Rekomendasi Jam Tangan Wanita Fossil

Jam Tangan Wanita saat ini semakin digemari sebagai bagian dari aksesoris fashion yang tidak dapat diabaikan. Jam tangan bukan lagi sekadar penunjuk waktu, tetapi juga sudah menjadi penanda kelas sosial serta pendukung penampilan agar tampak lebih elegan dan berkelas. Jam tangan adalah bentuk ekspresi dari gaya personal dari pemakainya. Dan wanita selalu menyukai jam tangan modis yang berkualitas tinggi, ini akan terlihat cocok dengan outfit yang dikenakannya. Jam tangan terbaik untuk wanita adalah aksesori praktis yang akan menambah style secara alami baik untuk acara formal ataupun sekedar hang out bersama teman.

Jam Tangan Fossil adalah salah satu brand jam tangan terkemuka yang memiliki beragam produk populer bagi wanita. Mulai dari smartwatch hingga jam tangan klasik, Fossil menyediakan pilihan yang lengkap sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Nah untuk memudahkan kamu untuk memilih, berikut adalah daftar Jam Tangan Fosil Wanita yang direkomendasikan.

1. Hybrid Smartwatch – Jacqueline Stainless Steel

Hybrid Smartwatch - Jacque
Hybrid Smartwatch – Jacque

Ini adalah jam tangan wanita fossil yang dibuat secara terbatas sehingga cukup menarik untuk dimiliki sebagai koleksi. Desainnya terlihat classic dengan warna putih serta bahan pembuatan dari metal stainless steel. Walaupun begitu, Seri Jacueline Stainless Steel ini merupakan smartwacth hybrid yang mampu terhubung dengan aplikasi dan kompatibel dengan ponsel Android maupun Iphone.

Harga jam tangan fossil wanita Jacqueline ini berkisar antara Rp 2.3 jutaan.

2. Hybrid Smartwatch FB-01 Navy Silicone

Hybrid Smartwatch FB-01 Na
Hybrid Smartwatch FB-01 Na

Jam tangan hybrid ini memiliki warna dominan navy sehingga terlihat lebih kalem. Seri FB-01 ini memiliki strap berbahan silicone dengan diameter jam sebesar 3.6 centimeter. Jam tangan fossil wanita ini mampu menampilkan notifkasi email, social media serta melacak kegiatan kita. Baterainya mampu bertahan hingga 6 bulan sehingga kita tidak perlu khawatir.

Hybrid Smartwacth FB-01 Navy Silicone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.1 jutaan.

3. Cambridge Girls Dusty Rose Silicone Surf Watch-A2966G-577

Cambridge Girls Dusty
Cambridge Girls Dusty

Ini adalah jam tangan analog dari fossil dengan movement quartz. Warna yang ditampilkan sangat unik yakni merah bata yang menyelimuti hampir seluruh bagiannya. Diameter termasuk cukup besar yakni 4.0 centimeter, sementara strapnya berbahan silicone. Jam tangan ini dikatakan bisa bertahan hingga kedalaman 100 meter diabawah permukaan air.

Cambridge Girls Dusty Rose ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 909.000.

4. Kalya Three-Hand Nude Leather Watch

Kalya Three-Hand Nude Leath
Kalya Three-Hand Nude Leath

Kalya Three-Hand Nude leather ini memakai strap berbahan kulit dengan warna nude. Sementara diameter jamnya sendiri sekitar 3.6 centimeter. Mesin yang digunakan adalah analog dengan bahan metal stainless steel. Ini adalah jam yang akan terlihat elegan ketika dipakai oleh wanita.

Jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.5 jutaan.

5. Fossil Sport Smartwatch – 41mm Mint Silicone

Fossil Sport Smartwatch
Fossil Sport Smartwatch

Ini adalah smartwatch dengan tampilan sporty yang akan sangat cocok dipakai ketika berolahraga. Strapnya memiliki warna dominan mint dengan bahan silicone. Sementara jamnya sendiri memiliki diameter 4.1 centimeter dengan bahan yang digunakan adalah alumunium.

Fossil Sport Smarwatch didukung oleh Wear OS 4 dari google dan kompatibel dengan ponsel Android dan Iphone. Jam tangan sport wanita ini dibanderol dengan harga Rp 3.7 jutaan.

Nah itulah beberapa rekomendasi jam tangan wanita fossil yang mungkin akan membantu kamu dalam menentukan jam tangan mana yang akan cocok untuk dikenakan. Fossil menyediakan produk jam tangan mulai dari jenis smartwatch hingga yang klasik dengan mesin analog. Kita bisa menyesuaikannya dengan budget serta kebutuhan yang ingin dipenuhi. Selamat memilih.

Facebook Comments