rekomendasi air purifier 2 jutaan
rekomendasi air purifier 2 jutaan

Udara yang bersih dan sehat akan terasa segar saat dihirup. Anda harus menjaga udara di rumah agar tetap bersih dengan menggunakan bantuan air purifier yang berfungsi untuk membersihkan udara.

Mungkin Anda berpikir bahwa harga air purifier cenderung mahal, tetapi terdapat beberapa air purifier terbaik yang memiliki harga di bawah 2 juta. Berikut ini rekomendasi air purifier yang kami rangkum dalam ulasan ini, antara lain:

  1. Notale Air Purifier Toza Plus
toza air purifier
air purifier toza

Air purifier yang satu ini memiliki fitur yang cukup canggih, sebab Notale Air Purifier Toza Plus memiliki fitur yang bernama UV Sterilizer dan 3 in 1 HEPA filter yang akan membantu Anda menyaring serta membunuh virus, bakteri, dan polusi secara menyeluruh dan maksimal.

Selain itu, air purifier tipe yang satu ini memiliki fitur koneksi WiFi yang dapat membantu Anda dalam mengatur perangkat dari jarak jauh dengan disambungkan ke smartphone Anda. Harga Notale Air Purifier Toza Plus sebesar Rp.1,3 jutaan.

  1. Nobico J022 UV
nobico air purifier
nobico air purifier

Jika biasanya kita melihat air purifier yang diletakan di sudut ruangan, Nobico J022 UV dapat Anda gantungkan di tembok atau diletakan di meja. Selain tidak memakan tempat, air purifier yang satu ini memiliki fitur untuk mematikan ion negatif yang biasanya menimbulkan bau tidak sedap.

Anda juga bisa mengatur dari jarak jauh menggunakan remot, serta terdapat slot untuk menaruh pewangi agar udara yang keluar terasa wangi. Harga Nobico J022 UV sebesar Rp.900.000.

  1. Xiaomi Mi Air Purifier 3C
air purifier xiaomi
air purifier xiaomi

Selain mengeluarkan smartphone yang canggih dengan berbagai pilihan, Xiaomi juga mengeluarkan air purifier dengan tipe Xiaomi Mi Air Purifier 3C. Keunggulan dari air purifier satu ini dapat menghilangkan bakteri dan virus hingga 99,99%.

Anda dapat mengontrol air purifier dengan menggunakan Mi Home, karena sudah terpasang fitur Al Voice Smart Control. Harga Xiaomi Mi Air Purifier 3C sekitar Rp.1.799.000.

  1. Geababy EMED Air Purifier PA 600
emed air purifier
emed air purifier

Selanjutnya terdapat air purifier dengan harga sekitar Rp.920.000, yaitu Geababy EMED Air Purifier PA 600. Air purifier ini dilengkapi dengan HEPA filter yang dapat membersihkan 99,97% udara dari tungau, virus, tungau, dan serbuk sari.

Meskipun harganya tergolong murah, terdapat keunggulan lainnya yang dapat dilihat dari generator plasma yang memiliki fungsi untuk menghasilkan ion negatif dan positif, sehingga dapat membantu dalam menonaktifkan racun beserta zat berbahaya yang berada di udara.

  1. JVC Air Purifier KS-GA300
jvc air purifier
jvc air purifier

Terdapat air purifier yang termasuk dalam ulasan ini dengan harga terjangkau, yaitu JVC Air Purifier KS-GA300. Air purifier yang satu ini juga menggunakan HEPA filter yang dapat diganti secara berkala, agar udara di rumah terjaga dengan baik dan bersih.

Lalu, terdapat motion sensor yang akan mempermudah penggunanya dalam mengontrol air purifier. Harga dari JVC Air Purifier KS-GA300 sekitar Rp.1.399.000, Anda bisa membelinya di toko online kesayangan Anda.

Itulah ulasan mengenai air purifier dengan harga dibawah 2 juta dengan berbagai keunggulan setiap produknya, seperti HEPA filter yang dapat menjaga kebersihan udara serta fitur mengontrol air purifier melalui aplikasi atau menggunakan remot.

Dengan harga di bawah 2 juta, air purifier tetap layak digunakan dan memberikan manfaat pada kebersihan udara di rumah Anda. Bagaimana menurut Anda mengenai air purifier di bawah 2 juta?

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBagaimana Cara Mengikuti Lelang Online di Aplikasi IBID
Artikel berikutnyaMenghadapi Orang yang Mengalami Halusinasi Karena Penyakit Mental
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.