Mobil MPV memang sangat digemari oleh masyarakat kita, kemampuannya mengangkut seluruh keluarga membuatnya menjadi pilihan yang tidak tergantikan. Mudik bareng, traveling bersama keluarga besar akan selalu terasa menyenangkan.

Nah di kelas MPV ini, Toyota Inova merupakan kendaraan yang menjadi top of mind. Kendaraan yang mampu menghadirkan kesenangan bersama keluarga di sepanjang perjalanan seperti taglinenya “Present Joy for the Family“. Kabin yang lega membuatnya nyaman di sepanjang perjalanan walau menempuh jarak yang jauh. Walaupun Inova termasuk kendaraan yang cukup boros BBM, tetapi pesonanya memang tidak tergantikan.

Fitur keamanan Inova juga termasuk yang terbaik, dilansir dari situs ASEAN NCCAP Inova membukukan 4 bintang untuk type 3 airbag dan 5 bintang untuk type 5 airbag. Ada sistem rem ABS+EBD, Hill start assist, dan juga vehicle stability control yang akan mencegah kendaraan under steer saat melibas tikungan tajam. Serta Isofix with tether anchor yang membuat si kecil semakin aman dan terlindungi.

Inova Bekas 200 jutaan

Saat ini Inova baru dibanderol dengan harga sekitar 380 jutaan untuk type termurahnya dan 480 jutaan untuk type termahalnya. Bagi pembaca yang memiliki dana terbatas tetapi tetap ingin memiliki kendaraan ini, bisa memilih untuk membeli Inova bekas. Harga inova bekas relatif terjangkau, apalagi saat ini ada wacana untuk diskon PPnBM yang akan membuat harga barunya turun hingga 50 jutaaan, tentu harga seconndnya pun akan ikut turun.

inova g diesel matic
inova g diesel matic

Inova dibawah 200 jutaan diantaranya type G tahun pembuatan 2015 yang tergolong masih muda dan low Km. Dari segi desain Inova generasi ketiga atau yang sering disebut Inova Barong ini termasuk yang long lasting dan tidak mudah tergerus. Dibawa kemanapun masih bisa memberikan prestige dan terlihat sebagai mobil keluarga menengah.

Inova barong diesel lebih diminati daripada varian mesin bensin. Dari segi harga bisa lebih mahal 20 hingga 25 juta lebih mahal dan bahkan mengalahkan harga Inova Reborn bensin dengan tahun pembuatan lebih muda. Hal ini terkait dengan ketangguhan mesin dieselnya yang diakui banyak orang. Inova diesel barong mampu memberikan tarikan tenaga yang mumpuni dan sangat nyaman untuk dikendarai.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBeberapa Hal yang perlu Diperhatikan Sebelum Memutuskan Membeli Rumah
Artikel berikutnyaInilah Pentingnya Memilih Paket Hosting Murah Backup Harian Domainesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.