iPhone selalu menghadirkan teknologi terbaru pada setiap produknya, tak heran ponsel ini memiliki harga yang terbilang tinggi. Akan tetapi bagi Anda yang ingin membeli iPhone, ada beberapa harga iPhone termurah yang bisa Anda pilih.

Meskipun sebagian besarnya merupakan rilisan lama, namun ia tetap recommended untuk digunakan. Apalagi spesifikasinya masih sangat mumpuni, bahkan cenderung sesuai dengan kebutuhan yang ada saat ini.

Harga iPhone Termurah Saat Ini

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli iPhone dengan harga terjangkau, maka Anda bisa melihat daftar iPhone termurah berikut ini.

1. iPhone 6S

iphone 6s

iPhone 6S menjadi salah satu ponsel yang sangat laris akhir-akhir ini, pasalnya harganya di pasaran sudah turun di kisaran Rp3.2 jutaan saja. Sedangkan untuk varian second bisa dijual antara 2 sampai Rp2.3 jutaan.

Dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 64 GB, membuat iPhone 6S masih sangat mumpuni untuk berbagai aktivitas Anda. Mulai dari sektor multitasking, sosial media, ataupun untuk gaming sekalipun.

Mengingat iPhone 6S merupakan seri lama, tentunya ia juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya dalam sektor baterai yang hanya berkapasitas 1715 mAh, hal ini membuat Anda harus sering-sering membawa charge agar tidak kehabisan daya saat di luar ruangan.

  • Harga Baru: Rp3.299.000
  • Harga Second: Rp2.250.000

2. iPhone 6 Plus

iphone_6s_plus

Varian iPhone 6 Plus merupakan salah satu ponsel yang cukup diminati, meskipun tidak memiliki spesifikasi yang cukup tinggi seperti iPhone 6S. Namun terdapat beberapa hal yang menjadi kelebihan dari handphone yang satu ini.

Dari segi baterai iPhone 6 Plus telah membawa baterai yang lebih besar dengan 2915 mAh, daya tahannya dipastikan lebih unggul dari iPhone 6 atau 6S. Selain itu layarnya juga sudah lebih lebar jadi 5.5 inch, kamera dengan sistem OIS, memakai layar gorilla glass, dan beragam kelebihan lainnya.

Sayangnya iPhone 6 Plus membawa RAM yang terbilang sangat kecil yaitu 1 GB saja, sehingga kurang cocok untuk Anda gunakan dalam aktivitas berat. Handphone ini lebih sesuai untuk penggunaan sehari-hari saja, seperti chatting, sosial media, ataupun untuk membantu pekerjaan ringan.

  • Harga Baru: Rp3.599.000
  • Harga Second: Rp2.650.000

3. iPhone 7

iphone 7

Generasi iPhone 7 bisa jadi ponsel paling standar yang bisa Anda gunakan, di mana semua sektornya masih sangat memadai untuk berbagai aktivitas di zaman sekarang. iPhone 7 sudah dibekali dengan RAM 2 GB, memori internal 32/128 GB, kamera 12 MP, dan sudah menggunakan iOS 10.

Harganya sendiri saat ini kisaran Rp4 jutaan saja untuk varian baru, sedangkan harga second berkisar Rp3.2 jutaan saja. Tentunya baik dari segi harga ataupun spesifikasinya, iPhone 7 masih sangat bersaing dengan ponsel keluaran terbaru lainnya.

  • Harga Baru: Rp3.999.000
  • Harga Second: Rp3.200.000

4. iPhone 7 Plus

iphone 7 plus

Salah satu harga iPhone termurah sekarang ini ialah iPhone 7 Plus, di pasaran ia dibanderol dengan harga kisaran Rp4.9 jutaan. Tentunya harga tersebut sudah turun jauh, mengingat saat pertama perilisannya harga iPhone 7 Plus bisa mencapai 14 sampai 15 juta rupiah.

Bisa dibilang handphone inilah yang pertama kali memperkenalkan dual camera, di mana kedua kamera memiliki ukuran yang sama yaitu 12 MP. Selain itu adanya sistem stabilisasi OIS dan optical zoom 2x menjadikan kamera iPhone 7 Plus sangatlah bagus.

Bukan hanya dari segi kameranya saja, namun spesifikasi yang dibawa tidak kalah dengan smartphone canggih saat ini. iPhone 7 dibekali RAM 3 GB, pilihan penyimpanan hingga 256 GB, serta adanya layar luas sebesar 5.5 inch menjadi kelebihan tersendiri.

  • Harga Baru: Rp4.899.000
  • Harga Second: Rp3.800.000

5. iPhone 8

iphone 8

iPhone 8 pertama kali dirilis pada akhir tahun 2017 yang lalu. Seperti iPhone lainnya ia juga memiliki harga yang cukup mahal. Bahkan hingga kini ia masih memiliki harga di atas Rp5 jutaan, tepatnya sekitar Rp5.9 jutaan untuk varian baru dan Rp4 jutaan untuk versi second.

Handphone ini sendiri bukan ditujukan untuk Anda yang mementingkan spesifikasi di atas kertas, hal ini karena iPhone 8 cenderung memiliki spesifikasi yang minim. Baik RAM yang hanya 2 GB, layar 4.7 inch, dan baterai dengan kapasitas 1.821 mAh saja.

Namun dari segi penggunaannya iPhone 8 sangatlah unggul, mulai dari koneksi yang kencang, layar lebih smooth, menggunakan chipset bionic 10, dan beragam kelebihan lainnya.

Secara tidak langsung hal ini membuat penggunaan iPhone 8 sangatlah nyaman di segala aspek, terutama bagi Anda yang menggunakan iPhone 8 dalam kebutuhan sehari-hari ataupun partner dalam pekerjaan.

  • Harga Baru: Rp5.899.000
  • Harga Second: Rp4.000.000

6. iPhone 8 Plus

iphone 8 plus

Bagi Anda yang memiliki uang lebih maka bisa juga memilih iPhone 8 Plus, meskipun harganya tidak bisa disebut murah. Namun ia sangat direkomendasikan karena spesifikasinya sudah sangat tinggi, sedangkan harganya juga sudah turun sangat jauh.

iPhone 8 Plus mempunyai RAM 3 GB, memori internal 64/256 GB, dual camera, dan juga sudah dibekali OS iOS 11. Dengan spesifikasi tersebut tentunya performa handphone ini tidak perlu diragukan lagi untuk menjalankan berbagai aktivitas multimedia.

Sekedar tips untuk Anda bila ingin membeli iPhone 8 Plus, alangkah baiknya membeli melalui online shop seperti di bhinneka.com. Hal ini karena selain lebih murah dan terjangkau, dari segi keamanan sendiri juga bisa lebih terjamin lagi.

  • Harga Baru: Rp6.899.000
  • Harga Second: Rp4.800.000

7. iPhone X

iphone x

Walaupun bukan termasuk salah satu dari daftar harga iPhone termurah, namun iPhone X bisa menjadi pilihan yang sangat bagus untuk Anda. Dibekali dengan layar full dan dual camera, membuat ponsel ini terlihat sangat modern dan cocok untuk digunakan saat ini.

Untuk harga barunya iPhone X masih berada di Rp9 jutaan, akan tetapi Anda juga sudah bisa menemukan varian second yang jauh lebih terjangkau.

Umumnya iPhone X second dijual sekitar Rp5.5 juta-Rp6 jutaan saja, tentunya harga tersebut sangatlah direkomendasikan. dengan spesifikasi yang dibawanya.

Apalagi iPhone X menjadi salah satu produk paling laris di beberapa tahun terakhir, sehingga memiliki handphone yang satu ini pastinya akan membuat passion Anda naik di kalangan masyarakat.

Selain cocok untuk bergaya, di sisi lain ia juga sudah sangat cukup untuk mengatasi aktivitas digital di zaman sekarang.

  • Harga Baru: Rp8.999.000
  • Harga Second: Rp5.900.000

Menggunakan iPhone sebagai ponsel resmi perusahaan memang sering dilakukan. Bila Anda juga akan melakukan hal tersebut, usahakan belilah langsung di store resmi dan juga terpercaya seperti bhinneka.com.

Di sini Anda akan mendapatkan beragam keuntungan, mulai dari harga yang lebih terjangkau, terjamin keasliannya, serta berbagai kemudahan lainnya. Apalagi bila Anda ingin membeli dalam jumlah banyak sekaligus, tentunya Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan lain.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNikmati Kebahagian berbagi Hadiah dengan Sodexo Gift Pass
Artikel berikutnya6 Destinasi Baru di Bali, yang Layak Dikunjungi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.