sodexo gift pass
sodexo gift pass

Asyiknya menggunakan voucher Sodexo – Bagi masyarakat Indonesia, tradisi memberikan hadiah itu sudah menjadi bagian dalam kehidupan bersosial. Berbagi salam tempel saat lebaran, memberikan kado saat seseorang menikah, saat mereka mendapat momongan, lulus pendidikan dan banyak yang lainnya. Kita ikut berbahagia dengan hadir dan memberikan kenangan hadiah yang bisa mereka ingat.

Kita percaya bahwa dengan melakukannya, kita akan dapat menjalin hubungan yang baik dengan orang lain. Bukan hanya sebatas hubungan romantis! Tetapi bisa juga hubungan persahabatan, kekerabatan, profesional dan sebagainya. Memberi dan menerima hadiah dapat membantu membentuk hubungan emosional yang lebih kuat dengan orang yang kita sayangi, keluarga atau juga relasi kerja.

  1. Untuk Mengekspresikan Cinta

Salah satu alasan orang saling memberi hadiah adalah karena itu seperti sebuah ‘bahasa cinta‘. Kenapa demikian? Karena tidak semua dari kita dilahirkan dengan kemampuan untuk mengungkapkan rasa cinta melalui kata-kata. Maka, di sinilah peran hadiah membantu kita untuk menunjukkannya.

Hadiah yang bermakna dapat memiliki efek yang sama dengan ribuan kata yang dibuat dengan indah. Ini dapat menunjukkan kepada orang yang kita beri hadiah bahwa kita menghargai sebuah hubungan. Hadiah itu tidak selalu harus yang “wah“, bahkan hadiah sederhana adalah cara yang bagus untuk menampilkan momen terbaik dalam hubungan dan menumbuhkan ikatan emosional yang lebih kuat dengan si dia.

  1. Untuk Membuat Orang Merasa Teristimewa

Memberikan hadiah kepada teman yang akan menikah, rekan kerja yang akan pensiun atau anggota keluarga yang berencana pindah rumah merupakan salah satu dari banyak cara untuk menunjukkan kita menghargainya. Meluangkan waktu dan memberi mereka hadiah akan membuat hubungan semakin kuat. Selain itu, hadiah yang diberikan akan menjadi momen bagi mereka untuk mengingat kita.

  1. Untuk Menunjukkan Penghargaan

Alasan lain untuk memberi seseorang hadiah adalah untuk menunjukkan penghargaan kita kepada orang yang kita sayangi dan hormati. Kita bahkan mungkin ingin memberi seseorang hadiah sebagai cara untuk memberi penghargaan atas pencapaian atau perilaku yang sangat baik. Misalnya, memberi hadiah kepada keponakan karena mendapat nilai yang bagus.

Selain itu, kita bisa memberikan hadiah untuk menunjukkan penghargaan kepada atasan atau rekan kerja berkat upaya, bimbingan, dan kehadiran mereka dalam hidup kita yang sangat berharga. Singkatnya, kita dapat memberikan hadiah kepada orang-orang yang telah menyentuh hidup kita untuk menunjukkan bahwa kita menghargai mereka.

  1. Agar Orang Tahu Kita Peduli

Memberi hadiah kepada seseorang di luar hari besar atau acara khusus juga bisa menjadi cara yang baik untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita adalah tipe orang yang sangat peduli. Misalnya, memberi saudara jaket baru saat ia mengeluh jaketnya sudah lusuh. Atau mengejutkan teman dengan aksesoris rumah saat kita mengetahui rencana mereka untuk memperbarui dekorasi rumahnya.

Dengan memberi orang-orang hadiah kecil yang tiba-tiba ini, kita akan disayangi oleh teman dan keluarga. Mereka merasa dicintai, dihargai, dan didengarkan oleh orang yang tepat. Mendapatkan hadiah juga dapat membantu merangsang perasaan bahagia dan memperkuat ikatan antara kita.

  1. Untuk Mengapresiasi Pekerjaan yang Telah Dilakukan dengan Baik

Manusia secara genetik dirancang untuk menginginkan pujian dan penghargaan. Saat pekerjaan telah diselesaikan dengan baik, selalu ingat untuk memberi mereka sesuatu yang lebih bermakna. Ucapan pujian seperti ‘kerja bagus’ memang enak didengar, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada memberi mereka apresiasi secara nyata dan memuji mereka atas sesuatu yang telah mereka lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Jika kita memberi penghargaan kepada orang lain dengan pujian dan hadiah, maka ke depannya mereka akan cenderung terus bekerja dengan cermat dalam menyelesaikan aktivitas dan tugasnya tersebut.

Bingung Memilih Hadiah? Ada Sodexo Gift Pass

Di antara kita pasti pernah merasa kebingungan saat akan memberikan suatu hadiah. Inginnya tentu memberikan yang sempurna, tetapi kemudian malah khawatir membeli barang dengan ukuran yang salah atau memberikan yang tidak dibutuhkannya. Ada banyak keraguan mengenai apakah hadiah itu akan disukai atau tidak. Sementara memberikan uang langsung justru akan terasa canggung dan juga tidak memiliki sentuhan pribadi dari pemberi hadiah.

Nah, solusinya, alih-alih memberikan barang atau uang maka sebaiknya berikan saja voucher belanja karena hal tersebut dapat menyeimbangkan antara sentuhan pribadi dan juga fleksibilitas. Kartu hadiah memberikan kebebasan kepada penerima untuk membeli apa pun yang mereka suka. Ketika seseorang menerima voucher, itu menunjukkan bahwa pemberi hadiah ingin ia bisa dengan bebas membeli produk yang mereka inginkan dan butuhkan.

Sodexo Gift Pass, Cara Asyik Berbagi Kebahagiaan

Jika membahas voucher belanja, maka Sodexo adalah yang terbaik. Penyedia voucher hadiah no. 1 di Indonesia ini didukung dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki banyak pilihan jasa dan produk sehingga membuatnya sangat fleksibel untuk digunakan. Penerima voucher bisa memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya di ribuan outlet yang tersebar.

Dapat digunakan di kategori Food & Beverages, Supermarket, Education, Dept. Store & Fashion, Automotive, Health & Beauty, Hotel & Travel, Leisure & Hobby, Electronic & home dan bahkan digunakan untuk membayar tagihan listrik, pulsa dan Internet. Jadi, tidak perlu khawatir jika kita berada di kota kecil, karena pilihan merchant-nya ini benar-benar lengkap dan relatif mudah untuk ditemui. Seperti di kategori supermarket, voucher Sodexo gift pass bisa digunakan untuk berbelanja di Alfamart dan Alfamidi yang bahkan bisa kita temui di kota-kota kecil.

Selama ngeblog, saya pun tidak jarang menerima voucher sebagai hadiah lomba ataupun sebagai reward dari sebuah kerja sama. Menurut saya, rasanya lebih menyenangkan daripada mendapatkan hadiah berupa barang yang belum tentu kita butuhkan. Dengan voucher, kita bisa menggunakannya kapan saja selama masih dalam masa berlakudan menjadi sangat berarti ketika bisa dipakai untuk menebus barang yang diinginkan tersebut.

sodexo vocer

Ada banyak pilihan voucher yang disediakan oleh Sodexo yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Apakah akan digunakan untuk kepentingan hadiah, promosi atau sebagai bentuk motivasi karyawan. Untuk keperluan hadiah ada Sodexo Gift Pass, Sodexo E-pass dan Sodexo Reward Pass. Sementara untuk kepentingan promosi ada Sodexo Gift Pass, Sodexo E-pass dan Sodexo discount pass. dan Bagi lingkungan perusahaan yang ingin memberikan reward bagi karyawannya, ada Sodexo Gift Pass, Sodexo E-pass, Sodexo Food Pass dan Sodexo Loyalty program.

Sodexo bisa lebih terasa dekat dan Juga praktis

Ini adalah fitur yang sangat menarik dari Sodexo dimana voucher yang diberikan akan terasa lebih personal dan hangat. Produk Sodexo dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan seperti ditambahkan pesan singkat, logo perusahaan ataupun nama karyawan secara spesifik. Bahkan, bagi produk Sodexo Gift pass dan E-pass, nominalnya bisa dicetak dengan angka-angka yang unik seperti Rp123.050 atau Rp99.999.

sodexo epass

Selain bisa dipersonalisasi, Sodexo memberikan kemudahan dengan voucher E-pass yang berbentuk elektronik sehingga sangat praktis. Kita bisa menggunakannya baik secara offline maupun belanja online di situs e-commerce seperti Tokopedia. Bentuknya tidak jauh berbeda, hanya saja berupa elektronik sehingga kita tidak perlu khawatir voucher akan rusak.

Sodexo Gift Pass

Berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah merupakan cara terbaik agar kita membentuk hubungan yang lebih erat dan personal. Sodexo membantu untuk mengekspresikannya dengan berbagai pilihan voucher yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu sebagai voucher belanja, atau bahkan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kinerja karyawannya. Yuk, berbagi kebahagiaan dengan voucher Sodexo.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAplikasi Banking Android dari Indonesia yang Terbaru
Artikel berikutnyaIni Dia Daftar Harga iPhone Termurah Saat Ini
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.