brimo tampilan baru

Internet Banking adalah suatu kegiatan transaksi yang berkaitan dengan perbankan yang mana kegiatan transaksi tersebut dapat dilakukan dengan bantuan fasilitas jaringan internet. Internet Banking mempunyai banyak nama lain. Sebut saja E-Banking, Electronic Banking, Home Banking, Online Banking, Virtual Banking, dan Cyberbanking.

Layanan Internet Banking pada dasarnya diciptakan untuk mempermudah aktivitas transaksi antar kedua belah pihak (pihak bank dan pihak nasabahnya). Dengan layanan Internet Banking ini, para nasabah dapat melakukan transaksi perbankan apa saja hanya melalui gadget atau Smartphone mereka. Praktis, mudah, murah, aman, nyaman, selalu aktif 24 jam 7 hari, dan yang pasti cepat.

Aplikasi Internet banking BRI atau yg lebih dikenal dengan nama BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru dan fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Tujuan pengembangan aplikasi BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking.

Adapun BRImo versi terbaru memiliki beberapa keunggulan yang dapat diakses di https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile diantaranya yaitu Redesign UI/UX BRImo, Perubahan design ini bertujuan untuk memberikan penyegaran tampilan dan experience baru dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

Selanjutnya Kelengkapan Fitur, BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, IB Web, SMS Banking dan IB Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller agregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

Buka Rekening (Digital Saving) Saat ini calon nasabah BRI dapat membuka rekening melalui aplikasi BRImo dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. Dengan membuka rekening melalui BRImo, nasabah juga akan teregistrasi Brimo dengan fasilitas finansial.

Registrasi Internet Banking, Saat ini nasabah baru dan nasabah eksiting yang belum teregistrasi internet banking dapat melakukan registrasi internet banking dengan fasilitas financial melalui aplikasi BRImo. Registrasi internet banking ini cukup dilakukan melalui aplikasi BRImo tanpa harus ke unit kerja BRI.

Personal Financial Management (PFM) Fitur PFM akan digunakan untuk membantu nasabah dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI. Menghadirkan fitur yang berisikan fitur-fitur sehari-hari yang biasa digunakan oleh nasabah BRI, Fitur fast menu ini digunakan untuk menyasar pengguna yang sudah nyaman dengan Mobile Banking berbasis SMS. Fitur ini juga dilengkapi dengan adanya quick balance dimana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTrik Sederhana Untuk Memperkecil Ukuran PDF Secara Otomatis atau Manual
Artikel berikutnyaNikmati Kebahagian berbagi Hadiah dengan Sodexo Gift Pass
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.