Siapa yang tidak kenal dengan Bali! Pulau dengan sejuta objek wisata tersebut, memang seakan tidak pernah kehabisan destinasi wisata baru bagi para pengunjungnya. Sebenarnya tidak bisa dibilang baru, hanya saja orang kurang mengenal kawasan wisata yang dimaksud. Anda yang ingin pergi ke Bali, tidak ada salahnya jika mengunjungi beberapa objek wisata berikut ini.

1.Upside Down Bali
Lokasi pertama yang akan Anda kunjungi adalah Upside down, yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, no. 762, Pemogan, Denpasar Selatan. Seperti namanya di tempat ini, Anda akan menikmati sebuah rumah, yang dalam kondisi terbalik.

Ini akan jadi spot foto yang menarik, dimana para pengunjung akan berjalan di tempat yang seolah-olah atap rumah. Objek wisata yang paling banyak diserbu oleh para kawula muda ini, menawarkan tarif yang terbilang sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

2.Bajra Sandhi Monumen Renon
Berikutnya ada Bajra Sandhi Monumen Renon, objek wisata yang satu ini berlokasi tepat di pusat kota Denpasar. Tepatnya di Jl. Raya Puputan, no 142, Panjer, Denpasar Selatan. Bangunan yang satu ini sengaja dibuat, guna memperingati kemerdekaan Indonesia. Hanya saja desain bangunannya, lebih ke arah bentuk pagoda, yang tidak lain, salah satu tempat ibadah bagi Umat Budha.

Di sekelilingnya terdapat lapangan yang luas, yang setiap hari minggu, selalu digunakan oleh masyarakat setempat untuk berolahraga. Adapun untuk masuk ke objek wisata yang dimaksud, tarifnya cukup beragam, baik bagi anak-anak orang dewasa bahkan untuk turis mancanegara.

3.Desa Budaya Kertalangu
Berikutnya ada Desa Budaya Kertalangu, yang terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai no. 88, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Di tempat ini, mata Anda akan disuguhkan dengan suasana Bali pada masa lalu. Ini yang membuat para pengunjung seperti benar-benar merasa di pulau Bali.

Mulai dari daerah persawahan yang masih hijau, suasana alam yang masih asri, dan hal lainnya. Ada juga kolam pemancingan, bagi Anda yang suka memancing. Bahkan ada juga layanan kuda, untuk ditunggangi guna mengelilingi kawasan wisata tersebut.

4.Taman Werdhi Budaya Art Centre
Seperti namanya Taman Werdhi Budaya Art Centre, tidak lain adalah komplek kebudayaan dan kesenian. Di tempat ini Anda akan melihat aneka tarian khas Bali, mulai dari tari Kecak, tari Barong, dan jenis tarian lainnya.

Yang menarik adalah di tempat ini, Anda dapat masuk tanpa dipungut biaya. Artinya siapa saja dapat datang ke lokasi tersebut. Jadi jangan sia-siakan kesempatan menarik tersebut!

5.Hutan Mangrove Bali


Tidak hanya daerah lainnya saja yang mempunyai kawasan hutan bakau atau Mangrove, Bali juga memilikinya. Lokasinya sendiri ada di Jl. Ngurah Rai KM 21, Pemogan, Kuta, Denpasar. Di tempat ini kelestarian alam yang ada disekitarnya tetap dijaga dengan baik. ini yang jadi salah satu alasan, kenapa objek wisata yang bisa dibilang baru tersebut tidak pernah sepi pengunjung.
Mulai dari fasilitas jalan dari kayu, yang sengaja dibuat untuk mengelilingi lokasi tersebut, dan aneka fasilitas lainnya. selain itu tarif yang diberikan untuk masuk ke lokasi ini juga tidak terlalu mahal.

6.Museum Lukisan Sidik Jari


Namanya memang cukup unik, karena yang dipamerkan di tempat ini juga memang cukup unik. Lokasinya sendiri ada di Jl. Hayam Wuruk, Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Lantaran tepat berada di pusat kota, membuat Anda harus ekstra sabar, untuk sampai ke lokasi tersebut. Terutama ketika berkunjung pada jam-jam sibuk.

Yang menarik dari lokasi wisata yang satu ini adalah, tidak ada tarif masuk. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam lukisan, dan juga koleksi karya seni lainya yang ada di tempat tersebut. Jika lelah, kunjungi saja cafe yang ada di dekat lokasi museum.

Mengingat kawasan wisata yang satu ini selalu sibuk dan banyak dikunjungi wisatawan, maka untuk mempermudah Anda dalam memperoleh tiket pesawat, sebaiknya cari tiket AirAsia di sini, di Traveloka. Tentunya Anda pasti, ini adalah salah satu aplikasi yang akan memanjakan para penggunanya, yang ingin berlibur secara praktis, dan ekonomis. Tidak hanya tiket pesawat, tapi aneka fasilitas berlibur, akan Anda dapatkan secara mudah, cepat dan efisien.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIni Dia Daftar Harga iPhone Termurah Saat Ini
Artikel berikutnyaMenikmati Perayaan Imlek dan Keseruan Liburan Sehat di Penang, Malaysia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.