Penggunaan kaca film sebagai salah satu aksesoris mobil memang sudah menjadi barang wajib yang perlu ada terutama untuk melengkapi sebuah mobil. Tak terbayang apabila mobil belum dipasangkan kaca film, tentunya akan mengurangi kenyamanan karena jadi sangat panas dari cahaya luar. Mengaplikasikan kaca film sudah jadi kebutuhan umum bahkan wajib dilakukan, dan V-KOOL merupakan salah satu yang telah dipercaya jadi pilihan utama kaca film premium di Indonesia untuk jutaan kendaraan sejak 25 tahun yang lalu.

Bicara mengenai V-KOOL, ada berita otomotif terbaru soal produsen kaca film ini yang dikutip dari situs otomotif Otoloka.id. Beberapa waktu belakangan, V-KOOL mengeluarkan satu paket spesial yang diberi nama V-KOOL Limited Edition Solitaire Series. Berita otomotif ini agaknya mencuri perhatian para penggiat otomotif, sebab seri terbaru kaca film dari V-KOOL tersebut dipasarkan sangat terbatas sesuai dengan namanya. Ditambah lagi, seri ini diklaim sebagai produk kaca film tercanggih dan terbaik untuk saat ini. Ketersedian kaca film seri ini hanya 999 paket dan langsung banyak diburu.

Linda Widjaja, selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, mengatakan bahwa V-KOOL Limited Edition memang dipersembahkan untuk individu – individu terpilih yang menginginkan kaca film dengan tingkat penolakan panas paling tinggi serta sedikit lebih gelap demi kenyamanan privasi. Saat dirilis, Linda Widjaja juga mengatakan bahwa sudah ada ratusan konsumen yang beruntung mendapatkan V-KOOL Limited Edition ini.

Paket Limited Edition Solitaire Series ini memadukan dua produk paling canggih dari V-KOOL. Ini dia salah satu yang menarik lagi dari berita otomotif terbaru mengenai V-KOOL ini, karena seri mengkombinasikan antara VK30 untuk kaca depan, kemudian VK10 untuk kaca samping dan belakang. Seri VK10 sendiri diproduksi dengan proses penambahan metal berharga mulai dari emas, perak hingga inidium oksida. Sementara seri VK30, ini memanfaatkan sepuluh lapisan logam, yakni emas dan perak yang berfungsi menolak paparan infra merah dan radiasi dari sinar ultra violet.

Spesifikasinya kedua seri ini tentu berbeda. Seri VK30 memiliki tingkat visible light transmission (VLT) 36% atau setara di angka kegelapan 50%, serta memiliki penolakan panas maksimal dengan nilai Infra Red Rejection (IRR) sebesar 98% dan Ultra Violet Rejection sebesar 99%. Menuju ke sisi sampingnya, seri VK10 menyuguhkan privasi tinggi lewat Visible Light Transmission di angka 13% atau setara kegelapan 80%. Ditambah lagi, kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection senilai 74%.

Berdasarkan tingkat kemampuan kaca film ini, kombinasi andal V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series ini tak heran kalau disebut sangat unggul. Dengan kemampuan tolak radiasi infra merah tertinggi sekaligus mampu menghalau pandangan langsung dari luar, pasti berkendara jadi lebih nyaman. Apalagi untuk pengendara yang mengutamakan privasi, pilihan kaca film seri ini menawarkan rasa aman.

Berita otomotif terbaru, V-KOOL Limited Edition

Penasaran dengan harga satu paket dari V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series ini? Untuk harganya sendiri, satu paket dibanderol Rp 12 juta. Harga tersebut berlaku di mobil reguler seperti Avanza sampai mobil premium seperti Alphard. Selain mendapatkan pemasangan, konsumen akan disuguhkan dengan beragam keistimewaan lain. Salah satunya adalah konsumen diberikan layanan prioritas V-KOOL Store di seluruh Indonesia. Selain itu, konsumen juga mendapatkan Limited Edition Privilege Card dan crystal emblem “I’m V-KOOL” yang merupakan penegas varian istimewa di dalam boks eksklusifnya.

Tak hanya sekadar kartu identitas produk, konsumen dapat menikmati keuntungan dari privilege card tersebut. Sebut saja diskon special 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL dan juga free premium car wash selama satu tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tentu ini sangat memberikan kesan eksklusif, apalagi konsumen juga mendapatkan nomor urut sesuai produk yang dikeluarkan.

Sudah disebutkan sebelumnya, edisi limitasi ini hanya tersedia 999 paket. Disarankan untuk memburu kaca film ini secepat mungkin sebelum kehabisan, karena penampilannya sangat eksklusif dan teknologinya pun istimewa.

Demikianlah berita otomotif terbaru soal V-KOOL Limited Edition ini. Semoga bermanfaat!

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAwal Mula Toyota Rush Hingga Raih Bintang Lima ASEAN NCAP  
Artikel berikutnyaTips Memilih Nama Bayi Bagi para Orang Tua Baru
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.