boba milk tea
boba milk tea

Minuman kekinian di Indonesia banyak sekali sekarang ini. Meskipun pandemic menyerang, bisnis minuman kekinian terus saja menjamur. Apalagi sekarang semua hal yang bisa dibeli dengan online memudahkan banyak orang berbisnis makanan atau minuman.

Ada beberapa perbedaan minuman jaman dahulu dengan sekarang. Makanan jaman dahulu banyak varian bahan pelengkapnya layaknya es campur yang terdapat banyak isian seperti nangka, durian, agar, bubur mutiara, alpukat dan lainnya. Sedangkan minuman kekinian yang ada isinya hanya beberapa varian. Namun rasanya bervariasi, itulah yang menjadikannya semakin populer. Berikut beberapa rekomendasi minuman segar kekinian yang wajib anda coba.

  1. Boba Milk Gula Aren

Minuman kekinian yang pertama ini adalah minuman yang banyak diminum anak muda. Minuman ini terbuat dari campuran susu cair, larutan gula aren dan boba. Boba adalah isian yang sedang menjadi primadona. Boba ini terbuat dari tepung dan beberapa bahan pemanis yang dimasak dan bentuknya bulat dan kenyal. Jadi membuat orang yang menggigitnya puas. Larutan gula aren dan susu segar juga sangat nikmat.

2.Milk Green Tea
2.Milk Green Tea
  1. Milk Green Tea

Minuman selanjutnya yang juga populer sekarang ini adalah green tea yang dicampur dengan susu. Memang green tea sudah ada sejak dahulu. Green tea dipercaya bisa membuat langsing namun jika diminum langsung karena rasanya pahit. Namun jika dicampur gula dan susu tentunya tidak bisa menurunkan berat badan. Hanya membutuhkan bubuk green tea yang dicampur dengan larutan gula hangat. Anda sudah bisa membuat milk green tea. Terakhir masukkan susu segar dan es batu.

  1. Thai Tea

Minuman kekinian yang juga harus anda coba adalah thai tea. Minuman yang berasal dari negeri gajah ini memiliki rasa manis dan segar yang nagih banget. Thai tea yang original ini memiliki warna orange agak peach yang segar. Thai tea ini dalam proses pembuatannya juga membutuhkan the dan dicampur dengan susu. Setelah itu dikocok dan berikan es batu agar segar.

  1. Es Kopi Susu

Sebenarnya minuman yang satu ini sudah banyak diminum dari dahulu. Namun biasanya dibeli sachet lalu diseduh sendiri di rumah. nah, es kopi susu yang kekinian ini langsung diseduh oleh barista dengan kopi yang asli dan juga teknik membuat kopi yang keres. Kemudian tinggal ditambahkan susu segar. Susu segar yang ditambahkan di atas kopi juga dibentuk bentuk yang cantik seperti hati, daun atau wajah seseorang. Anda bisa meminumnya langsung di tempat kopi yang memang ada baristanya.

  1. Es Teh

Siapa sangka jika minuman yang sederhana ini menjadi minuman kekinian yang banyak dicari. Es teh sendiri memang mempunyai kesegaran yang tidak tertandingi. Hal ini dikarenakan es teh tidak dicampur bahan apapun. Tidak dicampur susu atau bahan apapun. Hanya dicampur dengan gula dan the saja. Es batu yang membuatnya segar. Anda bisa coba membeli es teh banyak dijual di cup ini.

ice lemon tea
ice lemon tea
  1. Lemon Green Tea

Minuman kekinian yang juga menyegarkan adalah lemon green tea. Minuman yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang sedang diet. Lemon green tea ini adalah campuran teh hijau yang diseduh lalu diberikan sedikit gula. Kemudian diberikan lemon dan es batu. Rasa yang berpadu adalah rasa manis, asam, dan sedikit pahit di dalamnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaRamalan Zodiak Harian Aries, Gemini, Cancer, Taurus, Leo
Artikel berikutnyaBerikut Ini Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.