diskon alfamart terbaru
diskon alfamart terbaru

Sebagai salah satu minimarket terkemuka di Indonesia dengan memiliki cabang dimana-mana, Alfamart sudah paham betul bagaimana cara untuk menarik para pelanggan setianya supaya selalu datang. Dan salah satu caranya adalah dengan memberikan diskon produk dengan harga yang lebih murah. Dalam periode promo jsm minggu ini, Alfamart sudah menyiapkan produk-produk promosi dengan harga yang lebih hemat. Berikut katalog promo jsm Alfamart terbaru :

  • Beras Setra Pulen 5kg (Rp 64.000 menjadi 59.900)

Beras Setra Pulen 5kg ini merupakan beras bebas kimia dan pestisida yang sehat untuk dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Selain itu, beras pandan wangi ini juga memiliki aroma khas pandan yang didapatkan secara alami, dan bukan hasil penyemprotan zat kimia atau pewangi sintetis yang banyak ditemukan di beras-beras yang lainnya.

Sehingga dengan metode yang alami dan lingkungan yang mendukung membuat beras yang memiliki aroma harum ini terasa lebih pulen dan nikmat saat disantap. Untuk mendapatkan beras pulen ini anda bisa membelinya di Alfamart dengan harga normal Rp 64.000 dan mendapatkan diskon menjadi Rp. 59.900.

  • SUNCO Minyak Goreng Pouch 2L

Produk ini merupakan minyak goreng yang terbuat dari bahan buah sawit yang berkualitas. Sanco ini juga bisa dibilang sebagai minyak goreng baik karena diproduksi dari buah kelapa sawit pilihan terbaik yang diproses secara langsung setelah dipetik di kebun. Selain didapatkan dari kelapa sawit pilihan terbaik, proses biji sawit menjadi minyak goreng juga dilakukan secara ketat serta telah melewati beberapa tahapan.

Dimana, minyak goreng Sanco ini menggunakan teknologi yang canggih hingga 5 tahapan, lalu dilakukan 2 kali penyaringan, dan terakhir proses pemurnian yang dilakukan sebanyak 3 kali. Di Alfamart anda bisa mendapatkan Sanco ini dengan harga normal Rp. 29.000 dan mendapatkan diskon menjadi Rp. 23.300.

  • Nivea Women Rool On Extra White, Pearl&Beauty, White A 50 ml

Produk yang satu ini merupakan deodoran yang diformulasikan khusus untuk wanita. Nivea Women Rool On Extra White, Pearl&Beauty, White A 50 ml ini sangat aman untuk digunakan sehari-hari karena terbuat dari bahan-bahan yang terpilih. Selain itu, produk ini mampu mencegah keringat pada area ketiak selama 48 jam. Sehingga anda pun terbebas dari keringat dan bau badan seharian penuh.

Berkat adanya formula White Silkn Touch sehingga bisa membuat permukaan ketiak anda menjadi lebih putih dan halus. Di Alfamart produk ini dibandrol dengan harga normal Rp. 21.500 dan mendapatkan potongan harga menjadi Rp. 12.900.

  • MITU Baby Wipes GT Popok Blue 50s (harga 22.900-12.900)

Produk ini merupakan salah satu varian tisu basah dari Mitu Baby yang terbuat dari bahan-bahan yang sesuai dengan perkembangan kulit bayi. Selain itu, tisu basah ini juga dirancang khusus bebas alkohol, diperkaya dengan ekstrak bunga Chrysanthemum yang secara natural tidak mengakibatkan iritasi pada kulit bayi serta kandungan Vitamin E yang mampu menjaga supaya kulit bayi tetap sehat dan halus.

Bukan hanya itu, produk ini menggunakan tisu berkualitas tinggi yang sangat halus dan lembut di kulit sehingga bisa membuat nyaman dan aman saat digunakan pada kulit bayi. Yang menariknya, dengan ketebalan tisu ekstra, anda bisa membersihkan secara maksimal saat akan mengganti popok bayi. Untuk mendaptkan produk ini anda bisa membelinya di Alfamart dengan harga normal Rp. 22.900 dan mendapatkan diskon menjadi Rp. 12.900.

 

Facebook Comments