DBS

Anda yang suka nonton bioskop di XXI atau 21 pasti sudah tak asing lagi dengan Mtix. Seperti yang Anda tahu Mtix adalah dompet elektronik atau e-wallet yang sengaja difasilitaskan bioskop XXI atau 21 untuk para pelanggannya supaya bisa mendapatkan tiket bioskop dengan lebih mudah. anda sebagai pecinta film harus tahu bahwa salah satu platform yang membantu hal ini adalah Aplikasi digibank by DBS.

Top Up Saldo Mtix Di digibank By DBS

Nonton bioskop memang lebih menyenangkan jika tiket bisa dibeli secara online. karena dengan pembelian online, Anda tidak perlu lagi sengaja datang beberapa waktu sebelum film dimulai hanya untuk antri membeli tiket. Melalui platform yang ada Anda juga bisa mengecek waktu diputarnya film sekaligus top up untuk beli tiket.

Untungnya Bioskop 21 atau XXI telah memberikan pelanggannya kelonggaran atau keleluasaan untuk menikmati film dengan cara memfasilitasi Mtix. Sebuah platform dompet elektronik memang ditujukan untuk pemesanan tiket, yang mana caranya adalah dengan top up terlebih dahulu.

Hanya beberapa pihak saja yang bisa membantu Anda untuk melakukan top up Mtix ini, namun salah satunya adalah Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini memberikan anda kemudahan untuk melakukan pengisian saldo Mtix. Karena aplikasi ini pula beli tiket bioskop menjadi lebih praktis karena Anda benar-benar tak perlu keluar rumah untuk bisa beli tiket.

Film apapun yang ingin Anda tonton, akan lebih sempurna nantinya karena Anda bisa beli tiket sekaligus pilih kursi di mana saja dan kapan saja. Hanya jika Anda menggunakan digibank by, maka Anda bisa mendapatkan kemudahan tersebut.

Hal Lain yang Diberikan digibank By DBS

BELI MTIX DBS
BELI MTIX DBS

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda tak hanya bisa melakukan isi saldo Mtix untuk nonton di Bioskop 21 dan XXI saja. Sebab, aplikasi ini telah memberikan banyak fitur lainnya yang rasanya juga harus Anda ketahui. Apa saja fiturnya adalah sebagai berikut.

–       Bisa Untuk Top Up Saldo Banyak Platform Lainnya

Anda memang bisa melakukan isi saldo melalui Aplikasi digibank by DBS, namun bukan isi saldo dari platform itu saja. anda juga bisa melakukan isi saldo platform dompet elektronik atau e-wallet lain seperti e-money, OVO, Gopay, dan masih banyak lagi.

Karena hal ini, Anda sangat bisa mengandalkan Aplikasi digibank by DBS untuk memenuhi apa saja yang Anda butuhkan. anda yang lebih aktif menggunakan Gopay bisa mengisi saldo melalui aplikasi ini, begitu juga untuk Anda yang menggunakan OVO atau platform e-wallet lain.

–       Bisa Untuk Bayar Tagihan Bulanan

Hal lain yang diberikan Aplikasi digibank by DBS selanjutnya adalah kemudahan dalam membayar tagihan bulanan. Anda tak perlu keluar rumah hanya untuk melakukan pembayaran tagian bulanan.

Karena dengan buka Aplikasi digibank by DBS saja, Anda sudah bisa melakukan beberapa pembayaran tagihan sekaligus. Tagihan yang bisa dibayarkan melalui aplikasi ini antara lain kartu kredit, BPJS, PDAM, PLN, dan lain-lain.

–       Bisa Untuk Beli Voucher Games

Khusus untuk anda pengguna android, di Aplikasi digibank by DBS Anda juga bisa membeli voucher game jika memang Anda menginginkannya. Anda bisa beli voucher games Garena, gemscool, atau voucher game lain yang tersedia.

Jadikan hal ini sebagai kelebihan dari digibank by DBS. Karena untuk bisa nge games lebih puas dan seru Anda bisa mendapatkan vouchernya hanya melalui smartphone saja.

Facebook Comments