uc untung

Bagi yang suka ngegame pastinya idaman sekali untuk memiliki smartphone yang gegas seperti Blackshark 3, namun sayang harganya cukup lumayan untuk menguras kantong. Eits tapi impian untuk memilikinya ini bisa kita wujudkan dengan mudah lho, yakni dengan mengikuti “UC Ramadhan Untung” dari UC Browser.

Caranya sangat mudah bahkan bisa kamu lakukan ini sembari rebahan, pastinya akan membuat ramadhan kamu semakin semarak dan menyenangkan. Pertama-tama tentunya kamu harus install UC browser dahulu, tenang ini link yang bisa kamu klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.UCMobile.intl&hl=en.

Jika sudah memilikinya, kamu bisa langsung membuka aplikasi UC Browser di smartphone kamu, temukan banner “UC Ramadan Untung” di halaman utama. Disini kita bisa melihat beragam misi yang bisa kita selesaikan dan setelahnya berkesempatan untuk mendapatkan dana UC dengan cara klik icon “Dapatkan” yang terdapat di sebelah kanan setiap tugas yang dipilih untuk diselesaikan.

Untuk apasih dana UC ini? Nah dengan menyelesaikan misi dan mendapatkan dana UC maka kita bisa berkesempatan meraih banyak hadiah karena kita bisa memilih dan menebus hadiah secara langsung menggunakan dana dari UC Browser. Kita bisa mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya yang selanjutnya bisa ditukar dengan voucher belanja Tokopedia dan Lazada senilai 35.000 hingga 500.000.

Dan yang menarik dari ini semua adalah kita berkesempatan membuka Mystery Box yang berisi hadiah berupa smartphone, headphone, smartphone, kulkas, atau kamera. Dan itu masih belum cukup karena masih ada hadiah yang lebih heboh yang tersimpan di Premium Mystery Box. Pada box inilah beragam hadiah premium seperti smartphone Black Shark 3, motor, atau TV berada.

Misi harian ini bukanlah hal yang sulit kok, hanya tugas kecil yang bisa diselesaikan dengan cepat. Berikut beberapa contoh misi harian yang bisa kita pilih untuk mendapatkan dana UC.

1. Temukan Deals Big Sale Ramadan
Nah dengan ini kita bisa menemukan beragam deals menarik dari situs e-Commerce yang berpartner dengan UC Browser selama bulan Ramadan.

2. Temukan Jadwal Ramadan
Jangan khawatir dengan jadwal buka puasa dan sholat Ramadhan karena kita bisa menemukannya di fitur kalender Ramadan UC Browser.

3. Nikmati Konten Ramadan
Agar ibadah Ramadhan semakin berkesan, kita juga bisa membaca beragam konten dengan tema Ramadhan di UC Browser.

4. Ajak Teman dengan Kode UC Ramadhan Untung
Agar semakin asyik menjalani misi “UC Ramadan Untung” ajak juga temanmu untuk bermain bersama.

5. Coba Fitur UC Drive
Terkadang kita ragu untuk menyimpan video menarik karena khawatir memori penyimpanan akan semakin sempit. Nah dengan fitur UC drive ini kita bisa menyimpan video agar bisa ditonton lagi kapanpun dan dimanapun tanpa membebani memori karena berfungsi sebagai cloud storage. User dimungkinkan untuk dapat menyimpan berbagai konten online favorit bahkan hingga 20GB dengan gratis.

Ramadhan Untung UC Browser

Menikmati Ramadan dengan cara yang unik dan punya kesempatan untuk memenangkan hadiah yang cukup fantastis, tidak hanya smartphone gaming seperti awal artikel ini tetapi juga motor, TV, kamera, headphone, bahkan kupon belanja yang bisa kita pakai di Lazada, Tokopedia, dan WPS.

UC Browser tidak hanya menghibur kamu dengan topik Ramadhannya yang asyik, tetapi UC Browser juga menyiapkan segudang hadiah yang bisa kamu menangkan.

Yuk berburu dana UC dan cepetan selesaikan misi harianmu di aplikasi UC Browser agar hadiah impianmu bisa tercapai!.

Facebook Comments