tips push rank pubg
tips push rank pubg

Push rank PUBG Mobile akan semakin alot, finish di tier apakah kamu kali ini? Karena season akan segera berakhir!. Berhati-hatilah, semakin banyak pemain-pemain jago dengan aim keras menunggu untuk menghabisimu.

Bulan ramadan kali ini suasananya sangat berbeda dengan ramadan tahun-tahun sebelumnya. Pandemik Covid-19 yang tengah melanda, memaksa kita untuk tetap di rumah agar penularannya tidak semakin luas. Tidak ada lagi ngabuburit sambil berburu takjil yang biasanya dilakukan untuk menunggu waktu berbuka.

Jangan sampai mati gaya nih, mabar PUBG mobile Kuy!.

mabar pubg

Bosan menunggu waktu berbuka tidak ada salahnya dimanfaatkan untuk push rank PUBG Mobile dan capai tier kamu setinggi mungkin!. Janjian dengan teman di loby dan mulailah permainan. Jika kamu meraih chicken dinner setidaknya membutuhkan waktu 30 menit yang tentunya bakal membuat penantian waktu berbuka kamu tidak terasa.

Mencapai tier tertinggi PUBG Mobile adalah sebuah prestise yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Untuk meraihnya butuh perjuangan yang tidaklah mudah, kita harus bisa menjaga konsentrasi dan mengontrol emosi agar konsisten dalam setiap match sehingga tidak tergelincir di awal-awal round. Tantangan akan semakin terasa berat seiring dengan semakin tingginya tier yang didaki, lawan yang akan ditemui akan semakin keras.

Tips Push rank PUBG Mobile

1. Persiapkan koneksi

seting koneksi
seting koneksi

Hal paling menyedihkan saat bermain PUBG Mobile adalah tragedi ping merah. Mati gara-gara lag itu sangat menyesakan, turun di daerah paling ramai di map, musuh sudah mengepung tapi kamu tidak kuasa untuk menyerang balik, terpaku dan berserah pada nasib. Sejago-jagonya dirimu, jika internet bermasalah maka tidak akan ada artinya.

So sebelum main, cek dahulu apakah kuotamu mencukupi dan kira-kira kondisi sinyal dalam kondisi terbaiknya atau tidak. Jangan memaksakan push rank dikala sinyal tidak bersahabat!, karena pasti kamu jadi langganan to soon. Ada baiknya punya internet cadangan deh, jadi ketika dalam match provider satu bermasalah kamu bisa switch langsung ke provider lain yang lagi bagus.

2. Lakukan setting Terbaik

seting sensitifitas

Setiap player memiliki stylenya sendiri-sendiri, selain itu pengaruh device yang dipakai juga sangat mempengaruhi setingan in game yang dibutuhkan. Nah agar permainan kamu semakin meningkat, maka harus mengenali setingan terbaik yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu.

Apakah kamu type pemain dua jari atau empat jari, memakai gyroscope, sensitivitas, dan penempatan tombol-tombol itu sangat penting mengaturnya senyaman mungkin. Kamu bisa eksplore setingan ini sembari mencoba langsung ‘spray‘ di fitur training, jangan mencoba di in gamenya nanti malah kagok beradaptasi dan malah to soon. Jika setingan kamu udah oke banget spray rapi seperti tanpa recoil ala pro player pun mudah untuk dilakukan.

3. Mabar bareng teman its a must

Memutuskan push rank bersama squad random yang kelakuannya sangat menyebalkan akan membuatmu menyesal. Benar-benar tidak ada kontribusinya sama sekali, turun berjauhan, saat war malah kabur, dan ketika knock hebohnya minta ampun minta di revive. Jenis teman squad seperti ini memang bikin pusing, terlebih jika kamu berada di tier tinggi yang mengharuskan kita bekerjasama karena lawan yang semakin berat.

Untuk itu ketika memutuskan push rank sebisa mungkin mabar bareng team yang sudah saling mengetahui style bermainnya. Mau main bar-bar sekalipun bisa kita jalani dengan percaya diri. Jadi setiap pergerakan kamu bisa nyaman, saling cover, arah rotasi dan taktik bisa berjalan dengan baik. Setidaknya jangan sampai to soon deh!

Bagaimana jika terpaksa push rank dengan squad random? nah di awal permainan biasanya kita sudah bisa menilai apakah teman ini pro atau skillnya menyedihkan. Jika menyedihkan, lebih baik putuskan untuk bermain safe dan looting perlengkapan sebanyak mungkin. Cari jalur rotasi yang aman dan hindari pertempuran langsung, tapping sniper dari kejauhan akan menjadi opsi yang bijak.

4. Analisa Permainan para Pro Player

pro player pubg
tiru dan amati pro player pubg

Saat ini PUBG tengah mengadakan turnamen internasional PMPL yang telah memasuki babak South East Asia yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari negara Asia Tenggara. Nah luangkanlah waktu untuk melihat gaya permainan seorang pro, mulai dari cara mereka rotasi, bertahan ketika diserang ataupun cara push ke compound musuh. Anggap saja setiap permainan push rank kamu adalah permainan di sebuah turnamen yang tentunya harus dimenangkan.

Menonton youtuber seperti bang Alex dan Beny moza juga akan meningkatkan style permainan kamu. Tetapi awas jangan sampai kamu malah memilih bang pen ya untuk dijadikan panutan haha, karena bukannya permainan kamu meningkat yang ada bahkan bakal membuat teman-temanmu emosi dengan konten pranknya yang anoying.

5. Isi UC dong, Beli Royal pass dan gatcha Kostum unik

Sudah berapa lama kamu main PUBG Mobile? tidak ada salahnya lho untuk top up UC dan membeli item-item yang ditawarkan sebagai bentuk support kepada developer yang sudah membuat game yang kita sayangi ini. Pendapatan dari penjualan skin tentunya akan membuat pihak developer semakin getol menghadirkan update yang akan membuat PUBG Mobile semakin nyaman untuk dimainkan.

Selain itu, dengan memakai kostum dan skin yang unik ini percaya deh akan bisa memotivasi kita untuk bermain bagus juga lho. Ada aura yang bisa membuat lawanmu jiper dan merasa terintimidasi dengan kostum yang dikenakan. Jika kamu pemain pemula dengan skin alakadarnya, kadang-kadang musuh malah menganggap remeh dan percaya diri untuk menghabisimu.

PUBG mobile saat ini sudah memasuki season 12 yang akan segera berakhir pada tanggal 11 mei ini. Dan akan dilanjutkan dengan season baru edisi 13 yang akan mengusung tema yang berbeda. Koleksi setiap skin dan kostum unik dengan membeli royall passnya karena begitu season berakhir tidak akan ada kesempatan lagi bagi kita untuk memilikinya.

Berita baiknya adalah kita bisa top up UC PUBG Mobile langsung menggunakan saldo GoPay kamu dan berkesempatan mendapatkan promo cashback 70% yang tentunya lumayan banget. Masukan kode promo NEWPUBGRM20 untuk pengguna baru dan PUBGRM20 untuk pengguna setia. Kita bisa memasukan kode ini di akun GoPay menu “masukan kode promo” sebelum melakukan topup UC agar cashbacknya bisa diklaim.

Promo GoPay top up UC ini berlangsung selama bulan Ramadan untuk semua pengguna GoPay selama periode 23 April – 22 Mei 2020. Kita bisa mendapatkan promo ini berkali-kali lho, jadi semakin sering Top UC via GoPay makin banyak cashback yang bisa kita dapatkan. Promo ini bisa kita nikmati selama waktu sahur, buka puasa & ngabuburit.

6. Jaga Emosi, jangan Toxic

jangan emosi
main pakai emosi jadi knock!

Bukan hanya di bulan puasa saja kita diharuskan untuk menjaga emosi dan jangan toxic, tapi tentunya akan lebih baik jika diterapkan di keseharian kita. PUBG Mobile itu membutuhkan taktik dan strategi yang rapi, jangan sampai kamu emosi dan kemudian mengabaikan cover dari teman-teman kamu. Jika suasana hati sedang tidak bagus jangan dipaksakan untuk push rank, karena kalau mati malah suasananya makin ambyar.

Push rank PUBG Mobile di bulan ramadan semakin menyenangkan jika ditutup dengan chicken dinner, so beberapa tips diatas semoga membantumu untuk mencapai tier tertinggi. Mau ACE atau bahkan mungkin Conqueror tentunya tidak ada yang mustahil untuk diraih, yang terpenting adalah teruslah bermain dan temukan permainan terbaikmu dalam setiap match. Semoga beruntung!.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSmart Grid Jawaban Untuk Kemandirian Energi Listrik yang Efisien dan Berkelanjutan  
Artikel berikutnyaMacam-macam SSD Laptop dan Harganya
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.