traveloka eats
treats by traveloka eats

Sejak semalam hujan turun tiada henti-hentinya, dari balik jendela terlihat butir hujan terus membasahi Bumi. Sesekali guntur juga terdengar memecah keheningan pagi. Cuaca di Ibu Kota kali ini sedang murung, awan kelabu terus menggelayuti seolah enggan beranjak. Duh padahal ingin sekali jalan-jalan nih, kesempatan langka yang belum tentu bisa setahun sekali bisa datang ke Ibu Kota. Untuk itu manfaatkan saja kesempatan ini, walaupun hujan ayo melihat sisi lain dari Jakarta.

Terasa seperti “kabayan” saba kota jika melihat banyak gedung tinggi, hiburan mudah ditemukan dan begitu banyak orang. Tidak heran jika banyak orang berkata, jika ingin mengenal Indonesia kita bisa melihatnya dari Jakarta. Karena disinilah sebagai kota metropolitan yang multi kultur, Jakarta tidak akan pernah terasa membosankan.

Pun begitu dengan petualangan kulinernya, kita bisa menikmati masakan dari manapun dengan mudahnya. Mau masakan khas Indonesia seperti Aceh, Makasar, Madura, Sunda, bahkan manado atau hidangan mancanegara sekalipun seperti Italia, Thailand, Vietnam bahkan Arab dapat kita temui disini dengan banyak pilihan restoran yang menyajikannya.

Cari Resto Idaman di Traveloka Treats.

kulineran
kulineran

Ketika kita memutuskan untuk mencari tempat makan, tentunya ingin pengalaman yang menyenangkan bukan?. Masakan yang lezat, staff ramah, dan suasana nyaman merupakan sesuatu yang kita dambakan. Yang ingin kita rasakan bukan hanya cita rasa makanannya semata tetapi suasana yang cozy dan hangat juga membentuk kesan yang tidak terlupakan. Terlebih jika kita kulineran dengan orang tersayang dan dalam momen yang spesial pula.

Namun, karena saking banyaknya tempat makan dan kita berada di kota yang baru disinggahi seringkali mencari tempat seperti ini sulit sekali. Sehingga tak jarang merasa “zonk” ketika dikunjungi. Nah untungnya Traveloka sudah memiliki fitur Treats by Traveloka Eats nih yang memudahkan kita untuk mencari tempat makan terbaik dimanapun setiap kita pergi.

cara menggunakan treats by traveloka eats

Tidak perlu bingung menentukan tempat makan, karena tampilannya mudah sekali untuk dipahami. Ketika membuka plikasi Traveloka, pilihlah menu “Eats” lalu pilih juga “Treats”. Disana kita akan bisa melihat kategori tempat makan yang bisa dipilih yakni “eat healthy, chinese cuisine, japanese picks, hangout in bars, dan Coffe and tea“. Jika ingin lebih mudah, pada bagian bawahnya lagi kita bisa menggunakan pencarian menggunakan keyword masakan, restoran dan juga lokasi. Menariknya kita bisa menyimpan restoran yang di inginkan dengan cara tap pin di bagian kanan layar. Restoran akan tersimpan di tab “saved” sehingga kita tidak perlu repot mencarinya lagi.

Tersedia rekomendasi yang lengkap dengan foto menu, foto suasana, lokasi dan bahkan ulasan jujur dari setiap pengguna yang telah mencoba datang kesana. Kita juga ikut menambahkan kesan dan review tentang restoran yang kita kunjungi juga lho sehingga membantu pengguna lainnya.

Gunakan Dealsnya buat Kulineran Ala Sultan dengan Treats by Traveloka Eats

kulineran dengan orang tersayang
kulineran dengan orang tersayang

Deals kuliner seru dari Treats by Traveloka Eats akan membuat kita seperti seorang Sultan yang bisa memilih tempat makan terbaik dimanapun dan kapanpun tanpa perlu bingung dengan biaya yang dikeluarkan. Mau makan, tinggal search, bookmark, datang dan nikmati hidangan yang tersaji. Karena dengan fitur Treats by Traveloka Eats kita bisa menemukan banyak deals pilihan yang akan membuat dompet tak perlu meringis. Bahkan kita bisa menikmati layanan gratis dessert hingga traktiran ulang tahun yang “so sweet” banget.

hemat sampai 200 ribu loh

Bisa hemat hingga 200ribu lho jika kita kulineran memakai treats by traveloka eats. Untuk mendapatkannya kita bisa memilih restoran yang memiliki tanda Treats di aplikasi Traveloka. Jika begini traktir orang tersayang atau sahabat di tanggal tua juga siapa takut kan ya, berasa jadi sultan!. Yang terpenting dari semuanya, momen kulineran bareng itu akan selalu jadi kenangan yang manis lho, so jangan tunggu lama lagi manfaatin deals Treats by Traveloka Eatsnya sekarang juga yuk!.

Facebook Comments