aplikasi belajar bahasa inggris
aplikasi belajar bahasa inggris terbaik neo study

Belajar bahasa Inggris pada era digital seperti sekarang ini merupakan sebuah keharusan. Tantangan dan persaingan yang semakin ketat, menuntut kita untuk memiliki kemampuan yang tinggi, termasuk dalam segi berbahasa. Dan Bahasa Inggris sebagai bahasa global menjadi penghubung antara kita dengan dunia yang lebih luas.

Bayangkan deh, saat ini ada sekitar 2,4 milyar orang di dunia yang menggunakan Bahasa Inggris dan memanfaatkannya sebagai alat komunikasi lintas negara. Boleh dibilang inilah bahasa yang paling banyak dimengerti dan digunakan hampir semua orang di Dunia. Dengan demikian tidak mengherankan jika kita menemukan penggunaan bahasa inggris dimana-mana.

Di dunia tekhnologi dan internet, penggunaan Bahasa Inggris ini jauh lebih dominan lagi. Karena kebanyakan source yang “valuable” semua bahasa inggris. Jika ingin belajar “coding“, bahasa pemrograman itu rasanya wajib untuk mengerti bahasa inggris. Bagi milenial yang mendambakan masuk ke industri digital seperti kerja di startup hal ini harus diperhatikan.

Makanya, rugi banget kan?, jika kita enggan belajar Bahasa Inggris di saat ini ya teman.

Dengan mempelajari bahasa, berarti kita membuka jendela baru untuk melihat dunia

keuntungan bahasa inggris
keuntungan menguasai bahasa inggris

Keuntungan mahir berbahasa Inggris bukan hanya agar terlihat keren atau supaya bisa nonton film tanpa substitel lho, tetapi lebih jauh dari itu kemampuan bahasa inggris juga mampu membuka wawasan baru sehingga pribadi kita bisa berkembang lebih baik. Pola pikir dan perspektif kita akan bertambah kaya karena semakin banyaknya konten yang bisa kita pahami. Kemampuan berbahasa Inggris bisa memberikan nilai lebih dan dapat memperluas jaringan untuk saling bertukar ide atau pengalaman. Kita Seperti memiliki jendela yang jauh lebih luas dalam memandang begitu beragamnya Dunia ini.

Kapan Waktu yang tepat untuk Belajar Bahasa Inggris?

Kita sebenarnya sudah mulai belajar Bahasa Inggris sejak bangku SD bukan?. Tetapi kebanyakan dari kita kemudian tidak mengasahnya dengan baik sehingga kemahiran Bahasa Inggrisnya tidak meningkat. Yah masih sebatas, “Yes, No, which is, literaly” begitu deh. Padahal hal terpenting dari belajar bahasa asing, tentunya harus dipraktekkan secara teratur, supaya semakin mengenal, memahami gramar dan kosakatanya dengan baik. Perkara pelafalannya masih medok, sebetulnya tidak perlu minder, ya kita percaya diri saja.

Kemampuan berbahasa perlu untuk dipraktikkan agar dapat dikuasai; dan sama sekali bukan tentang menghafal.

belajar bahasa inggris
belajar bahasa inggris

Tidak ada waktu yang paling tepat untuk belajar selain dimulai sekarang juga, karena semakin cepat kita menguasainya tentu akan semakin baik. Jangan sampai keinginan menguasai Bahasa Inggris hanya menjadi sebatas “wacana” dan kemudian menguap begitu saja. Tidak ada batasan umur untuk belajar, dan semua itu tergantung dengan tekad dan motivasi kita sendiri serta metode yang tepat tentunya.

Ingin Belajar Bahasa Inggris tapi tidak punya banyak waktu ?

Salah satu cara agar kita semakin mahir bahasa inggris adalah dengan mengambil kursus. Kelas kursus bisa di ikuti oleh masyarakat umum, pelajar, mahasiswa atau bahkan kursus bahasa inggris untuk karyawan. Namun masalahnya seringkali kita tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengikuti kursus tersebut secara langsung.

neo study
kunjungi https://hello.myneo.space/id.php

Beruntung saat ini tekhnologi telah berkembang dengan sangat pesat, sehingga telah hadir Aplikasi Kursus Bahasa Inggris terbaik Neo Study. Dengan adanya aplikasi belajar bahasa inggris Neo Study, maka proses belajar dapat dilakukan di manapun dan kapanpun, tanpa harus terpaku pada suatu tempat dan waktu tertentu. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi untuk tetap dapat mempelajari Bahasa Inggris.

Neo Study memudahkan kita untuk Belajar bahasa Inggris bahkan dari genggaman langsung melalui smartphone. Salah satu keuntungan dari pembelajaran digital adalah fleksibilitas yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan jadwalnya sendiri.

Aplikasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik, Neo Study

Neo study Belajar Bahasa Inggris di manapun dan kapanpun dengan efektif.

Neo adalah Aplikasi Kursus Bahasa Inggris yang memiliki reputasi sangat baik. Dikembangkan oleh Nexgen English Online.Co yang merupakan perusahaan dari California, Amerika Serikat. Neo memiliki sistem dan metode yang sudah terbukti berhasil untuk membantu kita belajar bahasa inggris dengan cepat. Neo menerapkan proses belajar yang lebih fun dan dapat mendorong kita untuk memiliki kebiasaan belajar yang baik.

Bagaimana cara Mendaftar di neo Study?

Nah untuk memulai, kita bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu dari playstore untuk android dan appstore untuk pengguna iphone. Setelah menginstallnya, kita akan dibawa ke halaman awal yang menampilkan tiga tombol yaitu, “Test Penempatan, Masuk, dan Tonton Video“.

Lalu bagaimana cara Sign up Neo Study?. Nah sebelum itu, kita harus melewati tes penempatan dahulu ya teman, hal ini merupakan yang sangat menarik dari aplikasi ini. Karena dengan pintar Neo Study melakukan test untuk mengetahui kemampuan bahasa inggris kita ini sudah sampai mana nih, sehingga nanti ditempatkan pada level yang tepat.

download aplikasi bahasa inggris
aplikasi bahasa inggris bersertifikat

Dengan mengklik tombol “tes penempatan” di halaman awal, halaman kemudian berganti ke video instruksi tentang test penempatan ini. Setelahnya kita akan memulai test dan disediakan waktu 20 menit untuk menyelesaikannya. Ternyata testnya gokil lho, karena mencakup beberapa hal penting yang bisa menggambarkan kemampuan berbahasa inggris kita. Mulai dari melengkapi kalimat dengan kata yang tepat, memahami waktu, dan di variasikan dengan test listening juga. Setelah selesai menjawab semua soal, maka kita bisa langsung menerima hasil testnya. Nah, hasilnya ini akan dibagi pada beberapa level mulai dari Starter – A1 – A2 – B1 – B2 – C1.

Setelah menyelesaikan test kita kemudian bisa melengkapi form yang ada. Seperti mengisi Nama, password, email, dan verifikasi nomor telepon.

Try Before You Buy, Cobalah Efektifnya Belajar di Neo Study

neo study gratis
coba neo study

Setelah menyelesaikan proses sign up maka kita dapat klik “Try Before you Buy” yang memungkinkan kita untuk mencoba semua fitur unggulan Neo Study selama 15 hari kedepan. Proses pembelajarannya akan disajikan sesuai dengan level placement test sebelumnya.

Fitur unggulan tersebut seperti konten adaptif, speech recognition untuk melatih pelafalan kalimat bahasa Inggris dan bahkan kita bisa mencoba untuk berlatih secara langsung dengan coach bersertifikasi melalui video call di fitur live coach session. Berinteraksi dengan coach native maupun bilingual dari berbagai negara. Ini tentunya akan memberikan pengalaman yang berharga selama pembelajaran dan membuat kita semakin percaya diri untuk mencapai level selanjutnya.

Sertifikasi Internasional

Setelah kita menyelesaikan study di neo, kita akan mendapatkan sertifikasi CEFR berstandar internasional. CEFR sendiri merupakan singkatan dari Common European Framework of Reference for Languages sebuah standar yang digunakan untuk mengukur kecakapan berbahasa.

cefr study neo
sertifikat internasional neo study

Sertifikat ini sangat berguna bagi kita yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri dan juga bagi mereka yang ingin mengembangkan karir lebih jauh lagi.

Kata Mereka yang Sudah Belajar di neo Study

Open Your Oportunity with Neo Study

Kehadiran Neo Study sebagai Aplikasi Kursus Bahasa Inggris di Indonesia menjadi cara yang sangat asyik untuk menguasai bahasa inggris. Kita dapat belajar dengan fleksibel dan dapat berlangsung dimanapun tanpa terikat jarak dan waktu. Sistem belajar dikemas dengan menyenangkan namun efektif sehingga peserta bisa dengan cepat menguasainya.

Dengan mengikuti pembelajaran online di Neo Study kita akan semakin percaya diri pada era 4.0 seperti sekarang ini. Meningkatkan skil berbahasa agar kita memiliki nilai lebih dan bisa mengaktualisasi diri ditengah persaingan yang semakin ketat. Yuk, buka kesempatan tak terbatasmu dengan kursus bahasa Inggris di Neo Study.

https://blog.ruangguru.com/bahasa-inggris-digunakan-sebagai-bahasa-internasional

https://hello.myneo.space/id.php

Facebook Comments