seafood ayu

Siapa yang tidak suka dengan seafood? Sebagian besar masyarakat Indonesia senang sekali dengan seafood. Selain memiliki gizi yang tinggi, seafood juga bisa diolah dalam berbagai macam menu yang enak dan variatif. Karena banyak yang menggemari hidangan inilah restoran yang menyajikan olahan seafood bertebaran di mana-mana. Dari sekian banyak restoran seafood yang ada di jakarta, salah satu yang patut Anda coba adalah Seafood Ayu Kelapa Gading.

Segala Sesuatu Tentang Seafood Ayu Kelapa Gading
Kota Jakarta banyak memiliki tempat makan yang enak. Kali ini yang akan kita bahas tempat makan yang terletak di Jakarta Utara, yakni di daerah Kelapa Gading. Lokasi tepatnya berada di Kecamatan Kelapa Gading, di Jalan Boulevard Barat Raya.

seafood ayu kelapa gading

Seafood Ayu yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta merupakan sebuah restaurant yang menyediakan menu berbahan dasar seafood. Jenis seafood yang disediakan restoran ini juga sangatlah komplit. Ada kepiting, udang, beraneka jenis ikan (gurame, baronang, kuwe, bawal), cumi dan bermacam-macam kerang (kerang dara serta kerang hijau). Semua jenis seafood tersaji dalam berbagai macam menu variatif dan tentu saja masing-masing menunya memiliki rasa yang tidak akan mengecewakan, dijamin menggoyang lidah Anda yang berkunjung ke restoran ini.

Beberapa Menu Yang Disajikan Di Seafood Ayu Kelapa Gading
Dengan beragam jenis seafood yang tersedia dengan lengkap, koki-koki handal dari restoran Seafood Ayu Kelapa Gading memberikan yang hidangan yang paling baik. Semua menu dimasak dengan cita rasa yang sangat enak. Beberapa menu yang disajikan di sini antara lain ada Ikan Bawal Bakar, Kepiting Saus Padang, Udang Bakar, Baronang Goreng Saus Mentega, Cumi Goreng Tepung, Kerang Dara Rebus, Ikan Kuwe Bakar dan Gurame Saus Asam Manis.

Beragam jenis menu seafood tersebut tidak akan lengkap rasanya tanpa disertai oleh berbagai macam sayuran. Oleh karena itu Seafood Ayu Kelapa Gading tidak lupa menyajikan juga menu sayuran berupa Cah Kangkung Bawang Putih dan Cah Taoge Ikan Asin.

menu seafood ayu

Harga Dan Penyajian Dari Menu Seafood Ayu Kelapa Gading
Harga yang ada di restoran Seafood Ayu Kelapa Gading masih bisa dijangkau. Sepadan dengan kelezatan setiap menu yang kita nikmati. Hitungannya masih terbilang wajar. Harga tiap-tiap menu makanannya bervariasi, mulai dari 50.000 rupiah sampai dengan 100.000 ribu rupiah. Jika dihitung per kepala, tiap orang membayar kurang lebih sebesar 50.000 rupiah sudah termasuk makanan dan minumannya. Harga tersebut juga terbayarkan dengan pelayanan yang cukup bagus. Penyajiannya lumayan cepat. Tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama bagi pengunjung untuk bisa menikmati hidangan yang mereka pesan.

Terlebih lagi pemilik restaurantnya melayani setiap pembeli yang datang ke restorannya dengan ramah. Demikian pula halnya dengan para pramusajinya. Jadi meskipun tengah ramai-ramainya, mereka tetap berupaya untuk tersenyum, bersikap baik kepada semua pengunjung restaurant.

Mencari Keberadaan Seafood Ayu Kelapa Gading Di Traveloka Eats
Bagi mereka yang sudah pernah berkunjung ke Seafood Ayu Kelapa Gading tentu saja tidak akan menemui kesulitan jika akan mengulangi kunjungannya lagi. Namun lain halnya dengan mereka yang belum pernah berkunjung, pasti akan kebingungan. Supaya tidak bingung lagi, agar bisa mengetahui lokasi keberadaannya dengan jelas, Anda bisa mencari restoran Seafood Ayu Kelapa Gading di Traveloka Eats.

Melalui aplikasi Traveloka, lebih tepatnya Traveloka Eats, pencarian Seafood Ayu Kelapa Gading akan terasa jauh lebih mudah. Informasi mengenai restaurant yang bersangkutan akan kita dapatkan secara lengkap lewat Traveloka Eats.

Facebook Comments