Proline Finance
Proline Finance bisa diakses via smartphone

Rumah adalah bagian dari kebutuhan dasar bagi manusia. Tempat dimana kita beristirahat dan melepas penat setelah seharian beraktifitas. Rumah juga menjadi tempat kita bertumbuh bersama keluarga, merasa nyaman dan aman bersamanya. Namun, seiring dengan populasi manusia yang terus meningkat, sementara luas tanah tetap sama, mau tidak mau kondisi ini membuat harga properti terus naik setiap waktunya. Terlebih di kota besar, rasanya harga tanah dan rumah tidak lagi masuk akal.

Memiliki rumah sebaiknya lakukan sesegera mungkin, karena jika ditunda terus, ada kemungkinan harganya akan semakin tak terjangkau lagi. Seperti diketahui, harga rumah cenderung naik dari tahun ke tahun. Jika kamu merasa terkendala karena tidak memiliki dana yang cukup untuk memiliki rumah, maka kita bisa memilih fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Pilihlah Pendanaan KPR teraman agar kita nyaman melakukan pembayarannya.

Bisnis Properti Selalu Untung.

investasi properti

Investasi real estat (properti), meskipun dalam ukuran yang kecil adalah cara yang tepat dan patut dicoba untuk meningkatkan pendapatan (arus kas) dan kekayaan.

Robert T.  Kiyosaki

Properti adalah bisnis yang bisa dikatakan selalu untung. Harga tanah selalu naik, begitu juga harga rumah yang terus bertambah nilainya seiring waktu. Namun begitu, agar mendapatkan untung yang bagus, kita juga harus mempertimbangkan lokasi yang strategis. Seperti dekat dengan pusat keramaian, aksesnya mudah dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Proline Finance, Partisipasi Pendanaan Properti yang Aman dan menguntungkan.

Jika ingin meningkatkan kekayaan dan kesejahteraan, maka ada tiga cara utama yang harus ditempuh. Yang pertama adalah menambah pemasukan, yang kedua mengurangi pengeluaran atau lakukan penghematan, lalu lakukan kedua langkah tersebut dengan konsisten. Nah, menambah pemasukan yang dimaksud disini adalah kita bisa melakukan investasi, agar aset yang kita miliki dapat berkembang.

Dan jenis investasi yang jelas menguntungkan adalah di bidang properti. Investasi properti memang menjanjikan keuntungan yang besar, tetapi darimana kita bisa memulainya ?. Karena banyak orang memiliki anggapan bahwa untuk memulai bisnis ini, kita membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Tetapi untungnya saat ini sudah hadir Personal Financial Indonesia terpercaya yakni Proline Finance yang memunginkan kita untuk berinvestasi di bidang properti dengan cara yang mudah tetapi menawarkan suku bunga tinggi yang menarik. Proline Financial mengajak siapapun untuk mulai beinvestasi, dengan bentuk partisipasi pendanaan pada bidang properti.

Proline Finance menjadi platform berbasis tekhnologi yang memungkinkan kita untuk menjadi investor bagi mereka yang ingin memiliki aset properti. Jangka waktu partisipasi sangat fleksibel, dan kita bisa memulai dengan dana Rp 10 juta saja. Menariknya lagi, semua proses dapat kita lakukan secara online sehingga lebih simpel dan tidak perlu menyita waktu.

Keuntungan bagi Investor Proline Finance

Proline Financial, Solusi untuk Memiliki Properti Impian.

Selain menawarkan kita untuk menjadi investor, Proline finance juga menjadi solusi yang masuk akal saat kita membutuhkan dana untuk memiliki properti impian. Proses persetujuannya cepat, angsuran yang fleksibel dan bunga yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

Keuntungan bagi peminjam Proline Finance

 

Proline Finance terjamin oleh pengawasan ketat dari OJK & Auditor besar Indonesia
Proline Finance merupakan perusahaan finansial yang diawasi oleh OJK serta Auditor ternama di Indonesia. Sehingga tidak perlu ada kekhawatiran bagi kita untuk menanamkan modal disini. Lebih jauh, Proline Finance sudah berdiri sejak tahun 2004 sebagai PT Danpac Finance. Dan kemudian bertransformasi dengan memanfaatkan tekhnologi untuk memfasilitasi pinjaman dan partisipasi pendanaan sebagai Proline Finance.

Bahkan visi dan misi perusahaan ini sendiri adalah “Keamanan dan transparansi adalah budaya kami. Sistem core banking dan analisa kredit kami di sesuaikan dengan peraturan”

Cara Memulai untuk Ikut Partisipasi Pendanaan Proline Finance.

Sebagai langkah awal kita bisa langsung mendaftar secara online di https://prolinefinance.co.id/proline/registration/new, lengkapi data yang diminta secara lengkap, lalu daftar sebagai calon pendana. Akun kita akan segera di konfirmasi untuk mulai memilih proyek pinjaman yang akan didanai. Pilihlah proyek pendanaan yang memiliki prospek yang jelas dan menguntungkan.

proline finance
proline finance

Jika kita sudah memutuskan untuk mendanai proyek tertentu, kita bisa melakukan simulasi pengembalian serta tenor yang akan dipilih. Selanjutnya kita juga diminta no rekening sebagai tempat pengembalian pendanaan nantinya. Semua detail akan dikirimkan ke email kita untuk kemudian dipelajari. Jika sudah setuju, kita akan mendapatkan nomor Virtual acount sebagai media tranfer dana investasi. Setelah itu, kita bisa memonitor pendanaan yang kita pilih pada halaman “Portfolio” di Dashboard Pendana. Jika ingin lebih mengenal tentang Proline Finance anda bisa kunjungi di https://prolinefinance.co.id/tentang-kami.

Dari dulu hingga kini investasi tidak pernah sepi, nilainya selalu naik bahkan tanpa melakukan treatment apapun. Jika kita ingin mendapatkan keuntungan dengan investasi properti ini, bergabunglah bersama Proline Finance dan mulailah saat ini juga. Segera cetak keuntungan pertama anda bersama Proline Finance.

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Agar Tetap Hemat Selama Berbelanja Online
Artikel berikutnyaIngin Liburan ke Thailand ?, Jangan Lewatkan 6 Lokasi Wisata Ciamik ini!
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.