Jpeg

ciungtips.com – Penyakit yang masuk ke tubuh banyak di sebabkan oleh makanan yang kita konsumsi. Tak cukup hanya dengan olahraga, menjaga kesehatan tubuh juga perlu memperhatikan asupan dan pola makan yang baik. Kita perlu banyak mengkonsumsi makanan sehat high fiber dan yogurt yang akan membantu melancarkan pencernaan agar tetap prima sepanjang waktu.

Sayangnya, di Indonesia mengkonsumsi yogurt masih sedikit asing, selain tidak familiar dengan rasanya, juga belum banyak yang tahu manfaat besar yang terkandung di dalam yogurt ini. Bakteri asam laktat Lactobacillus bulgarius dan Streptococcus thermophilus dan probiotik yang terkandung dalam yogurt membantu fungsi saluran cerna dan melawan bakteri patogen dalam usus sehingga dapat mencegah kanker saluran cerna atau kanker usus. Selain baik untuk pencernaan, yogurt juga sangat baik untuk menurunkan kolesterol, mencegah penyakit jantung, membantu diet, hingga membuat tulang kuat dan kulit halus berseri.

hv

Jpeg
Heavenly Blush tummy Yogurt bar

Ingin mendapatkan manfaat yogurt dengan cara yang enak, saya pun mencoba Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar. Komposisi bahan snack ini adalah perpaduan Fresh Yogurt dengan Multigrains seperti Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame membuat “Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar” memiliki kandungan serat tinggi untuk membantu memperlancar pencernaan  sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Selain itu, juga bisa membantu kenyang lebih lama sehingga dapat mengatur jadwal makan dengan lebih leluasa.

Jpeg
informasi nilai gizi

Snack bar dengan yogurt!, Yogurt bar pertama di Indonesia dengan dua varian rasa Berries (90 kkal) dan Lime (100 kkal). Lalu bagaimana rasanya ? Enak sekali, gabungan rasa multigrains berpadu dengan yogurt plus ekstrak buah dan sayuran membuat snack sehat ini menari-nari lembut di dalam mulut.

Snack bar yang bisa kita konsumsi kapanpun tanpa perlu memikirkan efek samping negatif, karena Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar justru memberikan efek positif bagi tubuh dengan kebaikan Yogurt dan Oats nya.

hvv

Selain Tummy Yogurt Bar, Heavenly Blush juga menghadirkan Heavenly Blush Yogurt Drink TummYogurt Drink merupakan yogurt siap minum yang mengandung nutrisi Fruit & Veggie Yogurt low fat juga diperkaya dengan live probiotics, prebiotic fiber, 14 vitamin, 11 mineral. Disertai dengan potongan buah asli (real fruit bits) di dalamnya. Ada 3 varian rasa yaitu Raspberry Broccoli (150 kkal), Mango Carrot (150 kkal), Blueberry Redbeet (100 kkal).

tummy 2

Kandungan non-fat yogurt di dalam Heavenly Blush Yogurt Drink mengandung semua nutrisi dari susu, termasuk kalsium dan protein yang tinggi. Heavenly Blush Yogurt Drink juga mengandung dua macam probiotik hidup yaitu lactobacillus acidophilus(LA-5), dan bifidobacterium (BB-12). Kedua, probiotik hidup inilah yang membawa manfaat untuk fungsi pencernaan dan sekaligus memperkuat daya tahan tubuh, karena mengurangi jumlah bakteri jahat yang ada di dalam usus.

tummy

Heavenly Blush pun menambahkan real fruit juice dan juga real vegetable juice untuk memberikan nutrisi seimbang dari buah dan sayur, sehingga membantu meningkatkan jumlah nutrisi dari kedua jenis makanan tersebut. Real fruit juice sekaligus meningkatkan cita rasa yang unik dan tinggi dari Heavenly Blush Yogurt Drink, sehingga menjadi minuman yang tidak hanya sehat, tapi juga bercita rasa tinggi.

Seperti halnya produk Heavenly Blush lainnya, Heavenly Blush Yogurt Drink pun difortifikasi dengan formula Heavenly VitaLift(tm) yang mengandung 14 vitamin, 11 mineral, beserta serat prebiotik. Gabungan probiotik hidup, dan serat prebiotik membuat aktifitas dari probiotik meningkat sehingga manfaat yang didapatkan bisa lebih optimal.

Heavenly Blush Yogurt Drink disediakan dalam tiga pilihan rasa, di antaranya Strawberry Pomegranate, Peach Mango, dan Mixed Berries.

Kabar baiknya, Heavenly Blush Tummy Yogurt bar maupun Drink kini sudah bisa ditemui dengan mudah. Tersedia di jaringan indomaret membuatnya bisa menjangkau lebih banyak daerah.

hvnly

Di bulan puasa seperti sekarang pun, Heavenly Blush baik sekali untuk Menahan lapar, kandungan nutrisi dan bahan-bahan nya membuat perut kenyang lebih lama.

Penasaran dengan rasanya ? cobain deh tidak akan menyesal lho, terlebih dengan efek positifnya untuk kesehatan tubuh, worth it banget untuk dikonsumsi setiap hari.

 

Facebook Comments