ciungtips.com – Apa yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian hidupmu  saat ini ?? bisa jadi jawabanya adalah smartphone. Dengan eranya social media dan serba internet kita jadi tidak kuasa untuk berpisah dari ponsel, bahkan banyak yang bilang ketinggalan smartphone sama buruknya seperti ketinggalan dompet. Bisa mati gaya dan ketinggalan info terbaru tentang dunia ini, negara ini, artis itu bahkan sampai berita teman si a, b dan c juga semakin menambah tingkat kepo’. Well, kalau  ngomong internet kita pasti butuh pulsa dong untuk bisa terhubung, nah dimanasih Jual Pulsa Paling Murah ?? . Pasti jawabanya relatif, kan paling beda ratusan rupiah eh tapi jika sering beli ya kalau dihitung selisihnya banyak juga.

Yang sedang trending saat ini sih kita bisa beli pulsa murah dan sekaligus juga jadi reseler pulsa ketemen-temen pakai situs bernama kudo. Apasih kudo ?? jadi gini Kudo itu adalah situs untuk dagang bagi para pengusaha pemula. lah kok bisa begitu ? kudo menyediakan pulsa dengan harga yang bersaing dan dapat kita jual kembali ke teman yang nantinya kita dapat komisi untuk dapat diciarkan ke akun kita. Yah semacam kita deposit gitu terus nantinya dapat komisi dari selisih pembayaran. Kudo ini selain pulsa juga bisa melakukan pembayaran untuk yang lain-lain seperti Listrik, Air,Internet speedy,Bpjs juga membayar tagihan keuangan ke lembaga pembiayaan. Hitungan nya sih lengkap dan terintegrasi dan yang terpenting adalah serba online jadi tidak perlu ribet lagi.

agen kudo

Menariknya di Kudo juga terdapat 3 juta jenis barang dengan kategori berbeda seperti elektronika, ponsel, fashion, hobi dan banyak lagi yang menunggu untuk kita pasarkan. Kita dapat menjadi reseler, dan mengirim barang ke seluruh indonesia dan semuanya difasilitasi oleh Kudo. Untuk menjadi agen, relatif mudah dan gampang. Setelah terdaftar kita bisa langsung memulai menjadi agen kudo dan siap berjualan baik itu pulsa maupun yang lainnya.

Tertarik untuk mencoba ? cobalah pertama-tama kunjungi https://shop.kudo.co.id/pulsa dan mulailah untuk berjualan dengan Kudo.

Facebook Comments