Gejala penyakit diabetes dapat terjadi pada semua usia. Anda bisa dilahirkan dengan atau mengembangkannya di kemudian hari. Jika Anda mengembangkan diabetes sebagai orang dewasa, Anda kemungkinan besar memiliki diabetes tipe 2. Ini berarti bahwa tubuh Anda tidak menggunakan insulin dengan benar, yang memungkinkan kadar gula darah meningkat. Jika tidak diobati, kadar gula darah tinggi dapat merusak saraf dan pembuluh darah dan mengakibatkan komplikasi serius. Jika Anda mengenali gejala-gejala peringatan dini untuk diabetes dewasa, dokter Anda dan belajar bagaimana untuk membawa kadar gula darah Anda turun. Jika tertangkap cukup dini, perubahan gaya hidup mungkin semua yang Anda butuhkan.

Menurut para peneliti, gejala penyakit diabetes tipe 2 sering terjadi tanpa tanda-tanda atau gejala. Gejala yang terjadi dini mungkin sangat umum bahwa Anda tidak menghubungkan mereka dengan penyakit serius. Ini adalah mengapa sangat penting untuk memeriksa kadar gula darah Anda sering. Semakin awal Anda didiagnosis, semakin baik kesempatan Anda pengobatan yang berhasil. Namun sebagai kadar gula darah Anda meningkat, tubuh Anda akan mencoba untuk membawa tingkat bawah. Anda akan mulai merasa haus dan buang air kecil lebih sering karena tubuh Anda mencoba untuk menurunkan kadar gula dalam darah Anda.

Kadar gula darah yang tinggi akan membuat Anda merasa lapar sepanjang waktu. Hal ini terjadi karena tubuh Anda tidak menggunakan insulin dengan benar. Ini berarti Anda tidak benar mencerna makanan yang Anda makan, melarang dari yang diubah menjadi energi. Anda akan merasa seperti Anda perlu makan terus-menerus. Namun tubuh Anda tidak dapat menggunakan bahan bakar, sehingga Anda juga dapat menurunkan berat badan. memperingatkan bahwa banyak orang mengabaikan tanda-tanda peringatan dini karena mereka begitu halus. Diabetes dapat melakukan kerusakan pada tubuh Anda selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum gejala menjadi cukup parah untuk mencari pengobatan.

Seperti tubuh Anda berjuang dengan tidak mendapatkan energi yang dibutuhkan, Anda mungkin mulai merasa lelah. Sementara semua orang merasa lelah sekarang dan kemudian, kelelahan konstan atau berlebihan harus selalu didiskusikan dengan dokter Anda. Diabetes dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk menyembuhkan. Pada tahap awal diabetes, Anda mungkin menemukan bahwa luka dan luka pada tubuh Anda menyembuhkan sangat lambat atau tidak sama sekali. Selain itu, tanda peringatan dini lain adalah perubahan untuk visi Anda. Jika visi Anda tampaknya lebih buruk atau Anda mengembangkan penglihatan kabur, melihat dokter Anda. Para peneliti merekomendasikan mendapatkan perawatan segera setelah Anda melihat gejala-gejala tersebut, terutama jika Anda juga memiliki beberapa faktor risiko umum untuk penyakit ini.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMenjadikan Hardisk Internal Laptop Sebagai hardisk Eksternal
Artikulli tjetërTips jika Receiver Matrix Starlink v Ethernet Sering Restart
Hallo, saya adalah Rusdiana. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.