Perkembangan ponsel saat ini memang sangat pesat, dan ponsel telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari seluruh keseharian kita. Interaksi dengan berbagai aplikasi di ponsel mulai dari chating hingga bermain game mengisi setiap waktu yang kita lewati. Dengan berbagai fitur tersebut itulah, ponsel hadir semakin beragam dengan berbagai type dan merk seolah menggoda konsumen untuk segera memiliki nya. Namun satu hal yang seharusnya kita perhatikan dalam memilih ponsel, selain memperhatikan dari merk nya adalah dari prosesor yang tertanam dalam ponsel tersebut.

"Prosesor Terbaik Snapdragon 801"

Perkembangan ponsel saat ini menjadi sebuah keniscayaan jika tidak didukung oleh perkembangan tekhnologi prosesor. Prosesor merupakan penentu bagi keseluruhan kinerja sebuah ponsel. Sebuah prosesor berkualitas akan menjadikan pengalaman yang menyenangkan bagi kita dalam memiliki ponsel tersebut. Siapa yang tidak ingin bukan? sebuah ponsel yang gegas dalam melahap aplikasi juga kaya fitur dan mampu menjalankan game-game dengan grafis yang halus.

Qualcom Snapdragon adalah Prosesor terbaik saat ini, hal ini tercermin dengan dipakainya prosesor snapdragon oleh beberapa ponsel dengan performa terbaik. Ponsel Android kelas menengah hingga kelas premium. Qualcomm Snapdragon digunakan oleh mayoritas merek ponsel terbaik di dunia. perjalanan Qualcom sebagai produsen prosesor terbaik dimulai dari tahun 2009 dengan seri prosesor S1. Chipset Prosesor paling awal dari qualcom ini menjadi lompatan tekhnologi bagi smartphone. Prosesor S1 memungkinkan smartphone untuk memiliki kemampuan memutar video 720p,fitur wifi serta kemampuan penghematan daya baterai dan untuk masa itu hal demikian sangat inovatif.

Dan demikianlah Snapdragon menjadi pemimpin dan menjadi standar paling tinggi untuk dikalahkan bagi produsen prosesor yang lain. Setiap generasi prosesor Qualcom selalu mengalami peningkatan kinerja yang lebih baik, fitur yang lebih kaya namun dengan konsumsi daya yang makin hemat. Sebuah kemampuan untuk handal dalam multitasking, baik digunakan memutar video, browsing, membuka aplikasi, bermain game dan aktivitas lainnya.

"Prosesor Terbaik Snapdragon"
Kelebihan Snapdragon 801

Dan yang terbaru adalah Snapdragon 801. Kehadiran Prosesor Snapdragon 801 dalam sebuah ponsel memungkinkan tekhnologi jaringan super cepat seperti 4G akan mudah kita nikmati, selain itu snapdragon 801 pun memungkinkan kita memiliki video dengan resolusi 4k dalam genggaman. Dengan fitur yang demikian memukau tentu saja kehadiran sebuah prosesor menjadi sangat penting. Prosesor Snapdragon mendukung teknologi kamera, video, audio, dan grafis superior, dan didesain untuk memungkinkan panggilan suara lebih jelas serta memberi Anda musik, video, dan game yang mempesona . Salah satu informasi yang penting mengenai snapdragon bisa disimak disini.

"Oppo N3 with Snapdragon 801"
Oppo N3 dengan Prosesor Snapdragon 801

Salah satu Ponsel yang membenamkan Prosesor Snapdragon 801 adalah Oppo dengan seri N3 nya. Oppo N3 memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai yang mumpuni, dan terbaru dalam multimedia serta kamera dengan fitur paling inovatif saat ini. Kamera dengan resolusi 16 MP 3456 x 4608 pixels (Schneider Kreuznach certified) yang terbenam pada Oppo N3 adalah berkat kinerja snapdragon 801 yang mumpuni.

Bahkan dimasa yang akan datang snapdragon akan menghadirkan pengalaman yang lebih menakjubkan dengan terintegrasinya smartphone dengan kendaraan. yakni Smartcar. Begitu pentinganya sebuah prosesor dalam mempengaruhi kehidupan kita, dan snapdragon memungkinkan kehidupan dan pengalaman kita menggenggam gadget semakin baik dan menyenangkan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Artikel berikutnyaAplikasi Musik Android Terbaik Player Pro
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.