Satu lagi aplikasi musik terbaik android yang dapat diunduh di internet dengan mudah, yaitu player pro. Memberikan kemudahan bagi pengguna OS android untuk mendengarkan musik kesayangan dengan kualitas tinggi. Apakah Anda ingin beralih? Pelajari dulu fitur dan kelebihan dari player pro berikut ini.

Fitur
Ada beberapa fitur dasar dan tambahan yang diberikan oleh player pro kepada pelanggannya. Ada browse file untuk memilih file musik, skin untuk mengubah tampilan, informasi lagu, audio efek untuk mengubah komponen musik, Dolby, kontrol bas, timer musik, dan search atau pencari musik. Semua fitur ini akan membantu Anda menikmati musik bebas hambatan.

"Player Pro"

Keunggulan
Fiturnya mudah dikenali dan punya simbol standart. Kelebihan yang ditawarkan oleh player pro ini adalah dapat memutar musik dan video. Jadi, Anda tidak perlu mendownload aplikasi khusus untuk musik dan aplikasi lain untuk video yang memberatkan RAM android.

Bicara mengenai kualitas suara memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi pemutar musik terbaik android yang lainnya. Kualitas suara yang disajikan juga bergantung pada jenis smartphone dan headset yang Anda gunakan. Kabar baiknya adalah player pro menyediakan audio efek dan kontrol bas yang dapat diatur sesuai dengan keinginan. Mungkin setelah audio dari unduhannya kurang pas di telinga.

Anda juga dapat mencari lirik lagu yang sedang diputar dengan mendownload langsung dari player pro. Tersedia fitur download yang diberikan untuk mengambil file lirik dari internet. Kalau tidak ada liriknya, maka bagian layar akan menampilkan gambar artis atau album dari musik tersebut.
Hampir semua jenis file musik dan video dapat dibaca oleh player pro. Bahkan, Anda dapat menambahkan informasi dari file musik yang tersimpan dalam player pro seperti rating, album, artis, dan sebagainya. Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan penggunanya untuk bertukar file dengan aplikasi pemutar musik lainnya.

Sayangnya, Anda tidak bisa menikmati aplikasi musik terbaik android player pro secara gratis terus menerus. Ada masa trial yang gratis tapi setelah itu harus membayar. Kalau ingin gratis bisa mendownload ulang trialnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSnapdragon 801, Prosesor dengan Performa Terbaik
Artikel berikutnyaAplikasi Unik untuk Android Terbaru
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.