Kendaraan memang sangat dibutuhkan sekali dari jaman ke jaman, kendaraan bisa digunakan kemana saja yang kita inginkan. Kendaraan dituntut untuk nyaman bagi orang yang mengendarainya dan pastinya untuk penumpangnya juga, nahh Nissan compani sekarang mengeluarkan produk mobil terbaru datsun yang mampu membuat pengendara dan penumpangnya nyaman dengan desain dan spesikikasi yang mendukung kenyamanan.

Mobil terbaru Datsun seperti datsun Go hatchback dan datsun Go MVP mempunyai kelebihan bukan hanya dari interior dan eksteriornya saja tapi sangat bersaing di dalam harga. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan datsun terbaru adalah :

1. Hemat Bahan Bakar Minyak
Kendaraan ini hanya membutuhkan 1 liter untuk menemppuh jarak 12 km nahh ini untuk dalam kota dan untuk luar kptanya bisa menempuh jarak 16 km/liter

2. Eco indikator
Nahh ini adalah salah satu keunggulan dari datsun ini karna bukan hanya harganya yang murah tetapi juga ada fitur eco ini lah yang bisa membuat kendaraan datsun menjadi hemat bbm.

3. Performa
Selain hemat bahan bakar kendaraan ini mempunyai tenaga atau powert yang lumayan bagus, dalam waktu 15 detik kendaraan ini mampu mencapai kecepatan sampai 100 km

4. Kabin
Inilah yang membuat kendaraan ini dicari karena ruang kabinya sangat besar dan cukup untuk menampung 7 orang, dibagian depan dan tengahnya sangat besar cukup untuk orang tinggi besar dan jika anda ingin berbelanja maka kendaraan ini sangat cocok.

5. Eksterior
Meskipun harganya dibawah 100 juta, tetapi eksterior yang ditawarkan oleh datsun ini sangat cukup untuk kisaran mobil dibawah 100 juta, bahkan cukup keren untuk takaran mobil seperti ini.

Facebook Comments