Jerawat merupakan keadaan kulit yang mana terdapat benjolan menjulang keatas akibat tersumbatnya pori-pori kulit. Pada umumnya jerawat termasuk ke dalam kategori masalah kulit yang dapat merusak keindahan wajah. Jerawat muncul di berbagai tempat, misalnya : wajah, kepala, punggung dan bagian lainnya. Namun, jerawat yang muncul di area wajah akan menjadi prioritas utama untuk dihilangkan. Hal ini berlaku bagi semua orang yang mempunyai masalah jerawat di wajah.

Jerawat bisa disebabkan karena kurangnya kebersihan wajah sehingga kotoran yang menempel pada wajah akan menutup pori-pori kulit wajah sehingga terbentuk menjadi jerawat. Selain itu, faktor hormon juga mempengaruhi terbentuknya jerawat. Perlu diperhatikan, jerawat yang terbentuk dari pori-pori yang tersumbat maupun dari hormon tertentu sama saja akan menjadi masalah bagi  semua orang.

Cara menghilangkan jerawat secara alami :

1. Konsumsi air putih yang banyak karena air putih sudah terbukti khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita. Air putih juga mampu membantu mengeluarkan kotoran pada kulit dalam bentuk keringat.
2. Selalu bersihkan wajah Anda, jangan biarkan kotoran sedikit pun menempel pada wajah Anda. Karena semakin banyak kotoran yang menempel maka pori-pori wajah akan semakin tertutup
3. Jika Anda sudah mempunyai masalah dengan jerawat, hindari memencet jerawat pada wajah Anda maupun menggaruknya. Hal ini bisa meninggalkan bekas jerawat yang akan menjadi masalah baru pada wajah Anda.
4. Gunakan perawatan khusus jika jerawat pada wajah Anda sulit dihilangkan. Hal ini juga berlaku untuk mencegah timbulnya jerawat. Berikut beberapa produk penghilang bekas jerawat alami yang mampu membantu Anda menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

SK-II Whitening Spots Specialist Concentrate

Merupakan produk yang berfungsi sebagai cara menghilangkan jerawat beserta bekas jerawat yang membandel yang diproduksi oleh SK-II dan mempunyai manfaat lain yaitu; mampu melawan noda hitam membandel dan melanin yang menumpuk di kulit wajah. Cream ini tidak mempunyai   efek samping  yang berbahaya.


Cream Anisa Spotless

Merupakan cream yang diproduksi oleh Cream Anisa Bogor yang akan membantu Anda menghilangkan jerawat berserta bekasnya. Cream ini juga mampu menghilangkan kerutan wajah, melembabkan kulit, bisa juga sebagai cara memutihkan kulit serta memepercantik kulit wajah. Cream ini aman untuk digunakan.

ETUDE HOUSE AC Clinic Red Spot Balm

Merupakan salah satu produk yang telah diakui oleh Etude House sebagai cream penghilang jerawat beserta bekasnya yang diformulasikan dengan Madecassoside, Asam Salisiat dan Ekstrak Hinoki Cypress. Cream ini suddah teruji secara Dermatologis. Cream ini juga aman untuk digunakan.

Perawatan kulit wajah memang lumayan banyak menguras isi dompet. Untuk itu, tetaplah menjaga kebersihan kulit agar tidak menimbulkan masalah yang akan merogoh kocek terlalu dalam. Banyak sekali cara menghilangkan jerawat yang bisa Anda dapatkan dari berbagi artikel di dunia internet dan banyak pula cream maupun obat penghilang jerawat yang bisa Anda temukan di internet. Tetapi ingat, tetap waspada sebab tidak semua jenis cream bisa menghilangkan jerawat tanpa berpengaruh pada kesehatan Anda. Untuk itu tetap berhati-hati dengan produk-produk yang berkeliaran di  internet.

Konsultasikan dengan dokter kulit Anda atau dengan toko yang jual kosmetik penghilang jerawat dan bekas jerawat yang ingin Anda beli. Salah satunya bisa dengan toko online Mitra Kosmetik yang mana menjual produk penghilang jerawat seperti di atas. Anda bisa mendatangi website kami di www.mitrakosmetik.com dan dapatkan kulit mulus tanpa jerawat segera!

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLiburan Lengkap Bersama Paket Wisata Bandung
Artikel berikutnyaSamsung Siapkan Smartphone Khusus Selfie
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.