Untuk melakukan perawatan kulit, cobalah untuk menghindari produk yang mengandung petrokimia. Petrokimia dalam produk kecantikan digunakan untuk membuat emolien untuk face cream atau ditemukan dalam bentuk tar batubara untuk shampoo kulit kepala. Sebenarnya petrokimia ditujukan sebagai sebuah sumber daya terbarukan dan ramah lingkungan, termasuk untuk mobil Anda. Masa menggunakan bahan untuk mobil pada kulit Anda?

"Perawatan untuk Kulit"

Membuat sendiri perawatan alami untuk kulit Anda. Cara terbaik untuk tahu persis apa yang masuk ke produk perawatan untuk kulit Anda adalah dengan membuat sendiri. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi Anda juga akan mendapatkan kepuasan yang tanpa pengawet atau bahan kimia beracun yang digunakan dalam proses pembuatannya. Anda dapat menyiapkan, masker wajah yang sederhana namun efektif  dengan menggunakan sedikit lebih dari madu dan minyak kelapa, membuat toner sayuran, atau membuat toner jerawat dengan teh hijau.

Tetap cantik luar dan dalam dengan menjadi sehat. Anda tidak perlu bingung dengan ramuan dan lotion, chemical peeling, atau bahkan operasi bedah face-lift untuk mendapatkan kulit bersinar dan segar.  Pastikan untuk makan banyak protein, lemak sehat (seperti minyak omega-3 ikan atau minyak biji rami), karbohidrat kompleks, dan buah. Minum enam sampai delapan gelas air juga merupakan keuntungan untuk detoksifikasi racun yang mungkin muncul pada kulit Anda. Diet dan olahraga memainkan peran penting dalam rejimen perawatan kulit Anda juga.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTablet 10 inch Terbaik
Artikel berikutnyaPermainan anak Tradisional Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.