Sebagai bentuk kepeduliannya kepada para ibu di seluruh nusantara, PT Unilever Indonesia membentuk komunitas Ibu Bercahaya yaitu Bersih, Cermat, Ramah dan Berdaya yang salah satunya bergerak dalam bidang bisnis ibu rumah tangga. Dengan harapan setiap ibu yang bergabung nanti mampu menjadi inspirasi bagi banyak ibu yang lain namun juga peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Nantinya dari 100 ribu anggota ibu bercahaya pertama, unilever berharap paling bisa menyebarkan inspirasinya kepada 10 ibu lainnya.

Sehingga akhirnya bisa mencapai satu juta Ibu Bercahaya di seluruh Indonesia. Komunitas Ibu Bercahaya akan menjadikan ibu, sebagai ibu yang tidak hanya bisa memberikan cahaya bagi keluarga tapi juga bagi lingkungan sekitar. Selain itu komunitas ini juga banyak memberikan inspirasi bagi ibu yang ingin mempunyai bisnis yang menjanjikan. Ibu pun dapat mengenal banyak ibu yang mempunyai visi yang sama dari komunitas ini, sehingga ibu dapat bertukar cerita dan pengalaman mengenai bsnis yang baru akan di jalankan.

"Bisnis Ibu Rumah Tangga"

Jika ibu sudah di bekali dengan pengetahuan dan pelatihan yang bisa meningkatkan wawasan dan kemampuan ibu maka akan mudah untuk ibu dalam memulai suatu usaha, sehingga usaha yang ibu jalankan bisa berjalan dengan baik. Pada dasarnya setiap bisnis akan menjanjikan dengan poyek bisnis jangka panjang, namun panjang atau tidaknya suatu bisnis pun tergantung dari ibu sendiri bagaimana dalam menjalankannya

Bisnis ibu rumah tangga yang menjanjikan akan membuat masa depan ibu dan keluarga menjadi lebih baik, sesuai dengan tujuan PT unilever yang mendirikan komunitas Ibu Bercahaya untuk mendorong pemberdayaan kaum ibu sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia seraya menggerakkan perubahan ke arah yang lebih baik untuk rumah dan lingkungan tempat tinggal mereka.

Apabila ibu bisa mendesain, mengapa tidak menjadikannya sebagai salah suatu lahan untuk menambah penghasilan dan siapa tahu bisa menjadi bisnis yang menjanjikan? Saat ini sudah ada banyak sekali situs di internet yang memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjual busana hasil rancangan mereka sendiri.

Memahami bahwa banyaknya kebutuhan makanan dalam sehari karena merupakan kebutuhan pokok, bisa ibu jadikan pula sebagai peluang usaha ibu rumah tangga dalam bidang usaha kuliner. Banyaknya peminat akan membuat usaha ibu berjalan lancar ke depannya. Semoga keberhasilan bisnis ibu nantinya bisa menginspirasi banyak orang dan bercahaya!

Facebook Comments