April 2014 bulan lalu, nikon resmi merilis produk terbarunya dengan memamerkan sebuah kamera Mirrorless yang dipromosikan sebagai Type Nikon 1 S2, secepatnya produknya ini sudah dihadirkan ke tempat-tempat resmi penjualan produk nikon yang sudah menyebar di kota-kota besar.

Disamping nikon, sony juga telah memamerkan produk andalannya yang dimana pemunculan produknya hampir bersamaan dengan Type Nikon 1 S2. Type RX100M3 buatan sony merupakan model mini, untuk membawa jenis kamera ini anda hanya memasukannya kedalam saku. Meskipun begitu nikon masih unggul dengan mengaplikasikan Fitur lensa yang bisa di rubah-rubah.

"Kamera Mirrorless Nikon 1 S2 telah Hadir Bulan April"

Beberapa tempat yang dipilih untuk memamerkan kamera Mirrorless dari nikon diantaranya, Amerika, Asia, dan Europa, dalam pamerannya tersebut banyak sekali pengunjung yang sangat antusias mencoba sekaligus membelinya, sehingga Type Nikon 1 S2 banyak dicari terutama bagi kalangan yang merupakan photograper keliling dunia. Untuk sekedar berfoto dengan keluarga nikon memiliki sepesifikasi yang bisa dikatakan unggulan.

Spesifikasi yang ditawarkan tentunya berpengaruh terhadap harga juga, generasi ini merupakan lanjutan dari s1 sebelumnya, kualitas yang di apalikasikan untuk lensa jenis kamera ini telah menerapkan sensor 14,2 MP “megapixel”, tidak hanya itu kamera ini memiliki titik diteksi phase sebanyak 73 AF, diperkuat dengan sistem kontras yang mencapai 135 point AF.

Untuk melihat lebih jelasnya lagi bisa anda berkunjung langsung ke tempat penjualan resmi nikon.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKamera Mini (mini Dv Spy Cam)
Artikel berikutnyaZTE Hadirkan Tiga Smartphone Terbaru di Indonesia
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.