Smartphone kini sedang melanda negara indonesia, bahkan penikmatnya sampai jutaan. Baru-baru ini China impor produk terbarunya ke indonesia tidak tanggung-tanggung langsung mengirimkan 3 varian smartphone terbaru.

Blade L2, Kls 3, dan Z5s, ketiga type tersebut sudah resmi di pasarkan di Indonesia bulan ini, keberanian perusahaan ini memicu persaingan dalam dunia telekomunikasi semakin ketat.

Menurut perusahaan ZTE, cara langkah ini merupakan yang terbaik untuk mengenalkan produk kami ke konsumen yang sedang tergila-gila oleh jenis Smartphone, apalagi ini merupakan smartphone terbaru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya. Selain itu mereka meyakini penggemar ZTE akan lebih banyak di indonesia ktimbang negara lain.

"Smartphone Terbaru"

Perusahaan ini sangat peduli terhadap perkembangan bisnis ponsel sehingga berencana lagi untuk merilis beberapa produk paling terbaru yang menawarkan fitur lebih canggih dari yang sebelumnya.

Memberikan teknologi terdepan akan mempengaruhi daya konsumen dalam minatnya, oleh karena itu industrinya ini dijadikan rekan oleh perusahaan telekomunikasi lainnya, disamping itu kenyamanan pelanggan dalam menggunakan smartphone ZTE akan lebih terpenting.

Sebanyak 40 juta ponsel ZTE telah berhasil masuk ke kalangan konsumen, jelas ini menjadi penghargaan bagi perusahaan ini, untuk terus maju dan berkresi menciptakan kualitas terbaru pula, terlepas dari semua itu, indonesia juga dikabarkan akan menerima impor ZTE sebanyak 60 juta smartphone, dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKamera Mirrorless Nikon 1 S2 telah Hadir Bulan April
Artikel berikutnyaJadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia Brazil
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.