Hadirnya sebuah kamera yang berbentuk mini menjadikan solusi untuk merekam kejadian-kejadian yang tidak diketahui oleh kita, kamera mini DV didesign dengan ukuran sangat kecil seperti gantungan kunci, meskipun ukurannya yang kecil kamera ini banyak manfaatnya seperti halnya untuk mata-mata, tidak terpaku pada ukurannya yang kecil kamera ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan dari pada handphone standaran, yaitu 5 MP, selain itu untuk Videonya sudah menggunakan sistem HD.

Sensor CMOS 5 MP yang tertanam dalam kamera ini berfungsi sebagai capture gambar atau video ketika suasana gelap, gambar yang didapatkan memiliki hasil yang baik, dan sempurna. Selain itu Video HD yang beresolusi 1280×960 pixel, jelas akan menghasilkan rekaman yang optimal tanpa ada gambar yang buram.

"Kamera Mini (mini Dv Spy Cam)"

Media penyimpanan untuk kamera mini DV sudah menyediakan slot memori microSD yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk record yang maksimal hanya membutuhkan kapasitas memory yang besar.

Sistem kamera atau video membutuhkan daya yang lama, maka untuk hasil yang full, anda gunakan kabel usb mini untuk menghubungkan kamera dengan daya dari adaptor charge.

Untuk cara menggunakannya anda bisa ikuti tips berikut, lampu berkedip merah bertanda bahwa pengisian daya sedang berlangsung, lampu sudah tidak berkedip berarti pengisian sudah selesai. Lampu menyala merah bertanda masuk mode video. Cukup pencet satu kali untuk merekam.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaChanel Piala Dunia Selain TVOne dan RTTL Timor Leste
Artikel berikutnyaKamera Mirrorless Nikon 1 S2 telah Hadir Bulan April
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.