Untuk menonton piala dunia di Parabola memang harus mengetahui chanel tv mana yang menayangkan nya secara FTA/Gratis ataupun dengan acakan BISS. Kalau chanel tersebut menggunakan acakan PowerVu ataupun irdeto sudah pasti kita pengguna parabola tidak dapat menonton siaran tersebut.

Untungnya negara tetangga kita Timor Leste dengan stasiun Tv nya RTTL menyiarkan Piala dunia dengan sistem acakan Biss sehingga kita masih bisa menikmati chanel tersebut dengan mudah.Terlebih RTTL Timor leste berada di transporder Telkom yang beam nya menjangkau setiap pelosok indonesia dengan intesitas sinyal yang kuat.

"Nonton Piala Dunia di RTTL Timor Leste"

Cara Lock RTTL Timor Leste

Cara lock RTTL (RADIO TELEVISAO TL) di satelit Telkom 1 (yang sejalur dengan Trans TV dkk di LNB 2) ??

Untuk mendapatkan sinyal RTTL cukup mudah, naikkan saja sinyal frekuensi Trans TV diatas 55-70 persen. Kalau tidak dapat, naikkan lagi sinyal Trans TV, dengan cara geser dishnya arah utara selatan maupun arah timur barat nya…setelah sinyal trans TV melimpah anda dapat memasukan frequency transporder ke dalam receiver. atau bisa di blindscan.

Detail RTTL Timor Leste
 RTTL (Timor Leste)
ID: RADIO TELEVISAO TL
Satelit: Telkom 1 (108 BT)
3775 H 4280 (C Band)
Mpeg2/Biss
Jika saat di scan yang muncul adalah RTPI Portugal, maka jangan khawatir karena itu memang siaran relay RTTL dari portugal jadi sebenarnya anda sudah berhasil lock siaran RTTL timor leste

"nonton piala dunia parabola"

Untuk BISS key nya biasa nya Rolling setiap hari, untuk update biss key nya bisa dilihat disini.

Facebook Comments