Manfaat buah sirsak yang ditawarkan oleh obat herbal ini adalah kemampuannya untuk melawan penyakit asam urat yang sering dirasakan ketika bertambahnya usia. Bertambahnya usia tentu menjadi hal yang patut dikhawatirkan oleh sebagian orang. Usia yang semakin tua biasanya membawa serta penyakit-penyakit ke dalam tubuh. Kanker, jantung, asam urat dan lain-lain adalah penyakit yang biasa kita dengar menyerang orang-orang lanjut usia. Dengan berkembangnya teknologi, penyakit-penyakit tersebut kini dapat diobati dengan cara medis atau herbal. Ya, obat herbal memang telah dikenal ampuh — bahkan lebih ampuh dari alat medis untuk mengobati atau mencegah penyakit-penyakit yang biasa menyerang pembuluh darah tersebut. Salah satu obat herbal yang terkenal adalah obat herbal berbahan dasar buah sirsak.

Bagi Anda penderita asam urat, atau ingin mencegah penyakit asam urat, buah sirsak dipercaya memiliki kandungan yang mampu mengobati penyakit tersebut. Kandungan kalium dan vitamin C yang tinggi merupakan kelebihan dari buah dengan kulit bersisik ini. Manfaat buah sirsak yang kaya akan asupan kalium mampu membantu otot-otot, tulang kontraksi dan tingkat tekanan darah agar dapat berfungsi dengan baik.

Sebagai awal dari pencegahan penyakit asam urat, Anda dapat mengonsumsi sirsak sebagai makanan penutup sehari-hari dengan cara dijus atau dimakan langsung. Namun apabila Anda telah menderita penyakit asam urat sejak lama, Anda dapat mencari obat herbal yang mengandung ekstrak sirsak yang tinggi sehingga manfaatnya dapat segera terasa.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAnggur Hitam yang Kaya Manfaat
Artikel berikutnyaTampil Modis di Hari Batik Nasional
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.