Memiliki kulit putih alami tentunya menjadi anugerah yang terindah bagi seorang wanita. Hal tersebut karena kulit yang putih memberika kesan catik, menawan dan juga lebih menarik. Untuk itu banyak wanita yang menginginkan agar kulitnya menjadi putih. Tetapi jangan sampai salah kulit putih dibedakan menjadi dua yaitu kulit putih pucat dan kulit putih alami serta sehat. Kedua hal tersebut dibedakan dari cara perawatannya. Yaitu cara instan dan cara tradisional. Masing – masing ada perbedaannya.

Secara instan

Kulit putih yang dalam prosesnya secara instan, akan memiliki warna putih yang cenderung pucat. Hal tersebut dikarenakan bahan – bahan yang terkandung di dalam produk kecantikan kimia itu adalah bahan kimia sehingga kulit yang dihasilkan cenderung berwarna putih pucat. Dan selain itu tentunya sangat berbahaya karena akan menimbulkan efek samping yang bermacam – macam. Oleh sebab itu anda harus berhati – hati dalam memilih produk kecantikan untuk kulit anda.

Secara tradisional

Sedangkan untuk perawatan kulit secara tradisional, prosesnya cenderung lebih lama dan tidak secepat menggunakan produk kecantikan instan. Tetapi walaupun begitu, hasil yang didapatkan akan lebih maksimal dan juga kulit akan berwarna putih alami dan sehat. Selain itu juga tidak ada efek samping. Sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh. Karena bahan – bahannya alami seperti buah bengkoang, madu, susu dan yang lainnya. Untuk itu bisa dipastikan bahwa aman dan juga sehat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKenali Efek Samping Akibat Krim Pemutih
Artikel berikutnyaManfaat Teh Untuk Kecantikan
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.