Teh merupakan tanaman yang sangat dikenal oleh masyarakat untuk dbuat minuman. Rasanya yang khas dapat membuat badan menjadi lebih fresh dan siap untuk mulai menjalankan aktivitas kembali. Teh bisa disajikan dengan cara panas atau dingin. Keduanya sama – sama menyegarkan badan. Selain itu juga daun teh banyak, bukan hanya untuk kesehatan saja melainkan juga bagus untuk kecantikan.

Manfaat teh
Kandungan antioksidan yang ada di dalam teh juga sangat bagus untuk kecantikan. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa khasiat teh untuk kecantikan:

1. Melembabkan kult
Kandungan yang ada di dalm teh, membuat kulit menjadi lebih bersih dan juga bersinar, hal itu karena teh mampu untuk melembabkan kulit secara alami baik dari dalam maupun dari luar.

2. Menghilangkan hitam pada kantung mata
Kantung mata yang hitam karena kelelahan, bisa dihilangkan dengan cara mengompresnya dengan kantong teh yang sudah didinginkan di kulkas. Dengan cara tersebut, lingkaran hitam pada mata akan bisa dihilangkan karena peredaran darahnya lancar.

Sangat berguna
Selain yang sudah dijelaskan di atas, masih banyak lagi manfaat dari teh. Sperti halnya untuk menyembuhkan luka, bisa juga untuk masker atau kompres saat jerawat sedang meradan dan juga kemerah – merahan. Untuk itu jangan ragukan lagi manfaat dari teh ini karena sangat berguna untuk kecantikan maupun kesehatan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMembuat Kulit Menjadi Putih
Artikel berikutnyaManfaat Meminum Teh
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.