Meminum teh dapat memberikan manfaat bagi pikiran dan tubuh. Lipton, produk dari Unilever ini memanfaatkan khasiat teh dan banyaknya orang yang memimunya untuk membuat produk minuman berbahan dasar teh. Dengan slogannya yaitu Lipton ice tea, Lipton mengajak anda untuk hidup lebih sehat dengan meminum teh dan menjadikan minum teh sebagai gaya hidup. Brand ini telah memulai produksi sejak beberapa waktu yang lalu.

Lipton memiliki varian rasa teh, untuk membuat konsumen tertarik untuk meminumnya. Lipton juga memiliki varian teh hitam yang menjadi unggulan. Dengan meminum teh setiap hari selama seminggu, Lipton percaya akan membuat konsumen bahagia dan energik. Manfaat teh bagi kesehatan antara lain,

  •     Teh dapat mengurangi radikal bebas penyebab penuaan dini dan penyakit
  •     Teh mengurangi resiko serangan jantung
  •     Teh melindungu gigi dan tulang anda karena mengandung flouride
  •     Teh mengandung polifenol yang bisa melawan kanker secara aktif
  •     Teh tidak memiliki kalori dan kafein yang tinggi sehingga menjada anda tetap terhidrasi
  •     Teh membuat anda membakar kalori lebih banyak karena mempercepat metabolisme

Begitu banyaknya manfaat teh yang bisa anda dapatkan. Dengan meminum Lipton, anda bisa mendapatkan semua manfaatnya karena Lipton dibuat dari daun teh pilihan, dari kebun teh bersertifikat yang sudah terjamin kualitasnya untuk membuat anda tetap Drink Positive.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaManfaat Teh Untuk Kecantikan
Artikel berikutnyaPentingnya Asi Untuk Bayi
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.