ciungtips.comLG Optimus L4 II Dual Sim jelly bean. Produsen ponsel asal korea selatan kini boleh dibilang menguasai pangsa pasar dunia, selain Samsung masih ada LG yang getol merilis ponsel-ponsel baru milik nya. Beberapa saat lalu LG merilis seri terbaru dari Optimus yakni LG optimus L4 single SIM dan Dual SIM. Optimus L4 ini akan menggunakan OS terbaru Android Jelly bean dan juga mempunyai fitur Dual SIM.

LG Optimus L4 II

LG Optimus L4 II Dual SIM Jelly Bean

LG membekali ponsel ini dengan layar dengan diagonal 3.8 inci berteknologi IPS dengan resolusi 480 x 320 piksel. prosesor single-core MT6575 dengan kecepatan 1GHz, RAM 512 MB, memori internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD, serta kamera 3 megapiksel, serta baterai 1700 mAh.

Untuk fitur multimedia, Hp android LG ini ditunjang oleh kamera utama dengan sensor 3MP bersamaan juga fitur LED Flash dan untuk menopang daya sudah disiapkan berupa baterai berkapasitas 1700 mAh. Konekvitasnya juga terbilang cukup mumpuni dengan kemampuan HSDPA, microUSB, Bluetooth, GPS, audio jack 3.5 mm dan lain-lain.

Harga LG Optimus L4 II
LG L4 dual telah lebih dulu dirilis di india dengan harga rs 9850, dan mungkin saja saat masuk di Indonesia Optimus L4 duos ini akan menjadi Hp Android murah bagi LG, dengan segmen menengah mungkin harga nya tidak lebih dari 1,5 juta – 2 jutaan rupiah.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSpesifikasi,Harga Mito A100 Android 400 ribuan
Artikel berikutnyaDaftar Harga HP Android Smartfren Update Terbaru
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.