Ciungtips.com – Kehadiran HP android kini semakin terjangkau saja, setelah cross merilis android 500 ribuan nya A5 kini mito sebagai rival cross merilis Mito A100. Menyasar segmen low end dengan fitur utama yang diandalkan adalah OS android, Mito A100 bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mencicipi hp android dengan budget rendah.

Mito A100 hadir dengan layar 3,5 inci jenis kapasitif touch screen dengan resolusi HVGA. Menarik nya lagi dengan layar tersebut anda bisa menonton TV , hmm Hp Android Murah ini ternyata menawarkan fitur Tv sebagai pelengkap di sektor multimedia.  OS Android 2.3 Gingerbread menjadi OS di Mito A100, mengingat harga nya yang tidak lebih dari 500ribu rasanya OS gingerbread sudah sangat pas. Ponsel ini menggunakan prosesor mediatek dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh RAM 256MB serta slot microSD sebagai memori eksternal.

Untuk melengkapi fitur yang ada pada Mito A100, disematkan berbagai fasilitas multi media, seperti misalnya TV analog, Radio FM, kamera, Audio/Video player serta berbagai aplikasi standart khas android lokal. Selain itu terdapat pula fitur konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, kabel data dan akses internet pada kecepatan GPRS/EDGE.

Spesifikasi Mito A100

Jaringan
Dual On GSM, GSM 900/1800 MHz.

Layar
LCD HVGA Touchscreen Capacitive

Size
3.5 inches

Memory Internal
RAM 256 MB

Memory Eksternal
Ya. MicroSD slot

GPRS
Ya

WLAN
Wi – Fi

Camera
Ya

OS
Android 2.3 Gingerbread

CPU
Processor 1 GHz. RAM 256 MB

Radio
FM Radio

Battery
Standard Battery

Fitur Lain
TV Tuner, Bluetooth, MP3/MP4 Player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Email.

Harga
Rp. 450.000,-

Kelebihan Mito A100 :
Harga Cukup Murah, Procesor 1 ghz, Adanya TV tuner, Dual SIM.
Kekurangan Mito A100 :
RAM 256, jaringan EDGE, Bodi Agak Tebal

Harga Mito A100
Untuk kisaran harg Mito A100 ini akan dibandrol dengan harga yang sangat murah, hanya Rp 450 ribuan untuk setiap unitnya.

Facebook Comments