ciungtips.com – Cyrus Cerry dan Cyrus Apel merupakan seri android yang dirilis oleh cyrus dan cukup diterima dengan baik oleh masayarakat, untuk kembali meraih sukses Cyruss memperkenalkan seri android terbaru nya yakni Cyrus Glory , dengan segmen yang dibidik di harga yang murah.

Hape Android cyrus ini hadir dengan dibekali oleh prosesor Dual-core dengan clock speed 1GHz plus dukungan memori 4GB yang bisa diekspansi menggunakan slot kartu memori microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Cyrus Glory menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

cyrus glorry bundling simpati

Selain itu Cyrus Glory dibekali juga dengan fitur Dual SIM dual standby yang mendukung jaringan data 3G/HSDPA untuk Sim 1 dan 2G/EDGE untuk SIM 2. Sebagai alternatif, Cyrus Glory juga menyediakan sarana koneksi WiFi, Bluetooth dan juga port kabel data micro USB.
Dengan jaringan data yang dimiliki ponsel pintar Cyrus ini, Anda yang biasa berinternet ria akan terakomodasi dengan baik.

Di sisi multimedia, smartphone yang mengusung layar Capacitive multi-touch berukuran 4 inci ini menyertakan kamera utama beresolusi 5 megapiksel plus kamera depan VGA, audio/video playe, radio FM serta beragam aplikasi dan game yang juga bisa diperkaya dengan cara mendownloadnya dari Google Play Store maupun Cyrus Market.

Harga Cyrus Glorry 
Soal harga, Cyrus Glory dibanderol dengan harga promo sebesar Rp 999.000,- dari harga normal Rp 1.299.000,-. Di paket bundlingnya dengan Telkomsel yang memberikan gratis data internet, Cyrus Glory juga memberikan voucher download konten Indobooks senilai Rp 500 ribu.

Spesifikasi Cyrus Glory:
Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Dimensi: 125.3×64.5x10mm; Berat: 160gr;
Layar: 4.0 inci, TFT Capacitive touchscreen 480×800 piksel, multi-touch;
OS: Android 4.2 Jelly Bean;
Prosesor: Dual-core 1GHz;
Memori internal: storage 4GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: 3G/HSDPA, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 5 megapiksel, video recorder;
Kamera depan: 0.3 megapiksel (VGA); 
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
Fitur lain: Call & SMSM function, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, YouTube, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium 1500 mA

Facebook Comments