ciungtips.com.- Advand semakin percaya diri merilis ponsel-ponsel Android setelah cukup sukses  dengan Phablet berkode “Smart Note” Vandroid S5 beberapa waktu lalu, kini advand merilis seri terbaru Smartnote berkode Advand Vandroid S5-F, ponsel ini diklaim mampu menghadirkan Spesifikasi yang mumpuni baik secara hardware maupun fitur-fitur yang tertanam.

Sekilas Advand Vandroid S5-F ini mirip dengan dengan desain Samsung Galaxy Mega dan juga LG Optimus Pro, ini mungkin saja karena Advand Vandroid bermain di segemen yang sama. Phablet Advand ini didukung layar sentuh kapasitif berukuran 5.7 inci, layar nya ini terhitung lebih besar beberapa inci ketimbang Vandroid S5 maupun Vandroid S5N. Selain ukuran layar yang di Upgrade resolusi nya pun meningkat menjadi 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch plus teknologi IPS Panel yang mampu menghadirkan kejernihan layar serta sudut pandang luas.

advand Vandroid S5-F
advand Vandroid S5-F picsource: theponselcom

Di sisi hardware Advand Vandroid S5-F ini pun mengalami peningkatan spesifikasi yang signifikan , advan membekali S5-F dengan prosesor Quadcore dengan clock speed 1,2 Ghz yang tentunya jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya mwngandalkan prosesor single core. Prosesor Quadcore tersebut disandingkan dengan RAM 1GB dan Memory internal 4Gb serta ekspansi kartu memori upto 32GB. OS yang digunakan adalah android 4.2.1 Jelly Bean . Dengan spesifikasi hadware seperti itu Advand S5-F dianggap sanggup menjalankan beragam fitur bawaan dengan lancar termasuk juga memainkan game-game 3D/HD.

Selain unggul di sisi hardware , Advan Vandroid S5-F juga didukung fasilitas menarik lain seperti kemampuan Dual SIM Dual Standby yang dilengkapi jaringan data 3G/HSDPA serta koneksi WiFi untuk kebutuhan akses internet kecepatan tinggi. Ada juga dua buah kamera, yang sisi belakang memiliki kekuatan 13 megapiksel plus kemampuan rekam video, serta sisi depan yang memiliki resolusi 3 megapiksel.

Harga Advand Vandroid S5-F
Menilik dari spesifikasi yang disandangnya dan juga beragam fitur yang tertanam Advand Vandroid S5-F ini kemungkinan berada di kisaran harga 2 – 2,5 Jutaan rupiah , sebuah harga yang cukup masuk akal dan worthted untuk dimiliki

Spesifikasi Advan Vandroid S5-F:
Jaringan: Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 5.7 inci, TFT Capacitive touchscreen 1280×720 piksel, 5 poin multi-touch, IPS Panel (~320 dpi)
OS: Android 4.2.1 Jelly Bean
Prosesor: Cortex A7 Quad-core 1.2GHz
Memori internal: RAM 1GB, Storage 4GB; Memori eksternal: microSD
Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
Kamera utama: 13MP, Video recorder
Kamera depan: 3MP
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, Skype, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 2500 mAh

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLenovo A390 Spesifikasi dan Harga Terbaru
Artikel berikutnyaSpesifikasi,Harga Cyrus Glory Dualcore Murah
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.