ciungtips.com – Imo merupakan produsen Hp lokal yang sudah berpengalaman merilis seri seri yang nge-Hit di pasaran. Sebut saja Imo Tab X3 yang mengawali booming tablet android murah di medio tahun 2011. Nah saat ini Imo merilis seri tablet terbarunya yang diberi tajuk ICE, Tablet 9 inci yang menghadirkan fitur sms dan telefon dengan harga murah di kisaran 1,1 jutaan.

Imo ICE dibekali layar berdimensi 9 inci dengan resolusi 800×480 piksel yang bertekhnologi kapasitif  TFT dan multitouch. Dengan bentang layar besar kita akan sangat nyaman meng-eksplorasi tablet ini. Operating system menggunakan Android Ice cream sadnwich dengan dukungan prosesor MTK 6515 1Ghz single core yang dipadukan dengan kartu graphis VR SGX531. Dengan spek seperti itu Imo Ice digadang-gadang akan sangat nyaman dalam hal gaming.

Imo Tab ICE Tablet 9 inci 1,1 jutaan
Imo Tab ICE Tablet 9 inci 1,1 jutaan

Fitur yang membuat tablet ini menarik adalah sudah tersedianya fitur sms dan telefon jadi anda tidak perlu ribet lagi jika membutuhkan fitur telefony dalam tablet. Namun sayang nya teknologi selular nya tersebut belum mendukung fitur 3G/HSDPA sehingga akan sedikit lambat dalam hal internet, namun akses wifi bisa dimanfaatkan jika anda menemukan hotspot untuk surfing internet.

Fitur lain yang juga hadir pada perangkat tablet yang memiliki baterai berkapasitas 3500mAh ini, antara lain: dukungan fitur hiburan yang berlimpah, mulai dari fasilitas gaming hingga multimedia. Di sektor kamera, IMO Tab ICE dibekali dengan Dua kamera depan dan belakang disiapkan bagi pengguna yang gemar mengabadikan momen-momen penting. selain itu fitur audio/ video player serta Radio FM juga hadir pada tablet ini.

Spesifikasi Imo Tab ICE 9 inci.

  1. Jaringan: GSM/GPRS/EDGE, 900/1800 MHz;
  2. Dimensi: 240 x 150 x 12mm  ;
  3.  Layar: 9″, layar sentuh kapasitif 800 x480 piksel ;
  4. Memori: 4GB, RAM 512MB, microSD up to 32GB;
  5. OS: Android OS 4.0 ICS;
  6. Prosesor: MTK 6515 1GHz Cortex-A9, PowerVR SGX531; ;
  7. Konektivitas: WIFI 802.11b/g/n, kabel data;  IO port: 24 pin USB switch interface, jack Audio: 3.5mm,  speakerphone; Kamera : VGA (depan) dan 2 MP (belakang); Audio / Video Player; Foto format support: JPG, JPEG, BMP, PNG;
  8. Baterai: 3500mAh

Kesimpulan: Imo Tab Ice dengan layar nya yang lumayan besar yakni 9 inci terbilang memiliki fitur komplit dengan harga yang cukup murah di kisaran harga 1,1 jutaan rupiah

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAsus Product Guide Bulan Juli-Agustus 2013
Artikel berikutnyaLenovo A390 Spesifikasi dan Harga Terbaru
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.