Tablet Sony Experia Z – Sony kini kian fokus menggarap gadget dengan OS android,setelah beberapa waktu terakhir merilis ponsel ponsel android kini sony merilis seri Tablet Android. Tablet Android Sony di beri label Z, mengingatkan kita pada xperia Z ponsel android pintar yang tahan air. Tablet Xperia Z ini merupakan tablet sony yang mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan desain yang elegan.

Spesifikasi,Harga Sony Experia Z Tablet

Desain – Secara desain Sony Xperia Tablet Z pantas dijadikan sebagai tablet dengan desain terbaik. Karena tablet ini memiliki desain yang cukup elegan, ditambah dengan ukuran yang paling tipis, yaitu 6.9mm saja. Ditambah lagi dengan beratnya yang kurang dari setengah kilogram, lebih tepatnya 495 gram saja. Sehingga, tablet ini memiliki title tablet paling ringan yang pernah ada.

Konektifitas Jaringan – untuk masalah dukungan jaringan pada Sony Xperia Tablet Z, anda tidak perlu khawatir. Karena tablet ini sudah mendukung jaringan mulai dari 2G, 3G, bahkan 4G LTE. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi dengan koneksi yang lemot. Selain itu, jika tablet anda tidak terisi paket internet, anda dapat menggunakan Wifi. Tak hanya itu juga, tablet Sony Xperia Tablet Z sudah dilengkapi dengan adanya Bluetooth, microUSB, GPS, dan berbagai fitur jaringan lainnya.

OS dan Performa – Tablet Sony Xperia Tablet Z memiliki performa yang hampir sama seperti ponselnya. Memiliki performa yang pasti sangat bisa diandalkan oleh penggunanya. Tablet ini disematkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon APQ8064 Quad-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Krait. Dan juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB untuk dukungan kecepatan. Tak lupa juga Android Jelly Bean disematkan dalam tablet ini.

hasil foto dikutip dari laptopmagz

Kamera dan Fitur – Untuk kamera Sony Xperia Tablet Z, Sony menancapkan tablet dengan ukuran 8MP yang memiliki fitur dapat merekam video kualitas full HD. Juga terdapat kamera sekunder dengan kualitas 2.2 MP yang juga bisa merekam full HD. Selain itu juga, dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti tablet sejenisnya.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z

Tipe : Tablet
Dimensi : 266 x 172 x 6.9 mm
Berat 495 g
Layar : 1200 x 1920 pixels, 10.1 inches (~224 ppi pixel density)
Warna layar : LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White
Ringtone Tipe : None
Memory Internal : 32 GB storage
Slot microSD : yes, up to 64 GB
RAM : 2 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat3, 37.5 Mbps UL, 100 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, USB v2.0
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Procesor : Qualcomm Snapdragon APQ8064, Quad-core 1.5 GHz Krait, Adreno 320
Message : Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Kamera utama : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera Ke-2 : 2.2 MP, 1080p@30fps
Fitur lain :
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo
– Predictive text input
Baterai Tipe : Non-removable Li-Po 6000 mAh battery
Waktu Siaga : –
Waktu Bicara : –

Harga Sony Xperia Tablet Z

Untuk saat ini, tablet Sony Xperia Tablet hanya sebatas dikenalkan saja. Sehingga belum ada informasi mengenai berapa harga tablet ini, namun di internet mengatakan kalau Sony Xperia Tablet Z akan dilepas di pasaran di kisaran harga $400-$499.

Facebook Comments