Ponsel Android Quadcore tampaknya akan menjadi tren ponsel android dalam beberapa waktu ke depan, terlihat dari semakin banyak nya produsen ponsel mulai merilis seri-seri quadcore ke pasaran. Mito mengandalkan Mito A355 sebagai ponsel quadcore andalanya, Imo pun tidak ketinggalan dengan merilis Imo Miracle S899. Tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momentum Cyrus merilis Cerry sebagai seri ponsel android quadcore terbaru nya.

Cyrus Cerry menawarkan layar dengan ukuran yang besar dan lapang, ponsel ini memiliki layar 5.3 inci berjenis TFT Capacitive touchscreen QHD (940560 piksel) multi-touch. Layar besar ini akan sangat leluasa untuk menikmati sajian Video maupun TV Analog yang tersemat pada nya.

Spesifikasi,Harga Cyrus Cerry Phablet Quadcore 2 jutaan

Selain layar yang besar, ponsel ini didukung pula oleh prosesor yang mumpuni dengankemampuan Quadcore Cortex A9 dengan clock speed 1.2GHz. Sedangkan untuk mendukung kinerja prosesor, smartphone Android 4.1 Jelly Bean ini memakai 1GB RAM. Dengan Spesifikasi seperti itu cyrus Cerry diklaim akan mampu menjalankan aplikasi dan Game dengan sangat lancar.

Selain dengan spesifikasi layaknya ponsel android kelas atas, Cyrus Cerry juga didukung dengan fitur multimedia yang terbilang lengkap seperti radio FM dan TV analog. Ditambah kehadiran fitur FM Transmitter yang memungkinkan pengguna mentransfer audio ke sound system mobil melalui gelombang radio FM. Dan Juga Keunggulan di sisi prosesor Kamera beresolusi 8 MP yang mendukung teknlogi  High Speed 10 face Detection. Dengan kamera  Cyrus Cerry, pengguna dapat memperoleh kualitas foto terbaik yang dapat mendeteksi secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan di foto. Semua hasil foto itu dapan disimpan dalam memori internal 8 GB dan disediakan slot memori microSD maksimal 32 GB.

Untuk urusan konektifitas , Cyrus Cerry menyediakan Dua slot kartu SIM yang aktif bersamaan pada jaringan GSM dan  bisa meng-akses internet melalui jaringan HSPA. Hal ini akan menjadikan anda leluasa browsing internet dengan cepat dan mudah. Semua kegiatan ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 2500 Mah.

Harga Ponsel Cyrus Cerry Quadcore 
harga normalnya sekitar Rp 2.500.000. namun dalam masa promo Cyrus bekerja sama dengan Telkomsel membuka layanan pre-order melalui  situs www.telkomsel.com dengan harga khusus Rp 1.999.000,   Pembeli juga akan mendapat salah satu bonus menarik yakni Voucher Majalah Digital Indobook senilai Rp500 ribu

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDaftar Website/Blog Penipu Indosat,Telkomsel,Three/3/tri
Artikel berikutnya27 Juni Blackberry Messenger Hinggap di Android dan IOS ?
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.